Advertisements
jump to navigation

Yamaha XMax 300 resmi dilaunching… Oktober 19, 2016

Posted by cicakkreatip in : berita motor baru, otomotif, yamaha , trackback yamaha jatim cicakkreatip

yamaha-x-max-300-16-500x333

Kini keluarga skutik semox yamaha Max series tambah satu lagi, dimana Yamaha Eropa barusaja merilis Yamaha X max 300 dengan tampilan yang benar benar menggoda. Skutik bongsor ini lebih terlihat sebagai wajah predator jika dibanding dengan Yamaha Nmax, dan menariknya skutik baru Yamaha ini bisa saja merupakan Yamaha XMax 250cc yang disulap oleh Yamaha Indonesia (YIMM).

Yamaha XMax menggunakan mesin dengan kapasitas 300cc dengan teknologi blue core. Seperti yang kang Majid bilang, XMax kalau sudah muncul di Indonesia dengan kapasitas 250cc bakal menjadi racun di kalangan penghoby, pecinta, peternak skutik bongsor. Kenapa? lihat deh dibawah ini teknologi, fitur fitur yang diboyong oleh Yamaha XMax.

yamaha-x-max-300-1-500x332

# Smart Key Keyless ignition :

Jika pada umumnya kita butuh anak kunci untuk menyalakan motor, di Yamaha XMax tidak butuh itu semua gan, dimana scooter premium Yamaha ini sudah menggunakan Smart Keyless Ignition Key. Waktu untuk mencabut, memasukkan kuci, dihapus..pasalnya di XMax tinggal putar.

yamaha-x-max-300-8-500x281

# Traction Control System (TCS)

Untuk menghidari hilangnya kendali terutama saat kondisi jalan licin, Selain sistem ABS, Yamaha XMax juga dilengkapi sistem Traction Control System (TCS), bekerja melibatkan beberapa sensor untuk mendeteksi jika pengendara kehilangan traction. Tidak lain teknologi TCS ini dipasang guna membuat kepercayaan yang lebih kepada konsumen saat riding bersama XMax.

Sebenarnya banyak kelebihan dari XMax, tapi meneurut kang majid yang paling menarik dan benar benar fitur premium adalah 2 diatas. Sementara produk akan siap di 2017, dan untuk di Indonesia dipastikan tinggal nunggu hari saja….sosok XMax versi 250cc bakal brojol sebrojol brojolnya di Indonesia. Yuk lebih detailnya silahkan dilihat galerry nya dibawah ini. Loh ya..hampir ketinggalan, pilihan warna XMax ada 3, Abu-abu, Putih dan Bronze. (cicakkreatip)

galery :

cicakkreatip

Advertisements

Komen via akun Facebook....

diagnostic tool

Komentar»

No comments yet — be the first.


%d blogger menyukai ini: