jump to navigation

Pecinta Yamaha Nmax Sampai Rusia… Oktober 14, 2016

Posted by cicakkreatip in : otomotif, yamaha , trackback yamaha jatim cicakkreatip

 yamaha-nmax-tampak-di-area-moscow-state-university-rusia

Seorang atlite jago di kandang sendiri atau sebaliknya sudah menjadi hal yang lumrah, berbeda jika kita melihat atlite yang satu ini hehehe…selain jago di kandang, jago juga di kandang tetangga 😛 Yamaha Nmax di Ekspor ke Eropa Barat, Yamaha Indonesia juga mengekspor Nmax ke Eropa Timur, ternyata negara adidaya di benua biru bagian timur tersebut menjadikan Yamaha Nmax sbagai primadona tunggangan besi.

Tau ngak… Yamaha Nmax disana dipasarkan dengan menggunakan nama NM-X, untuk kapasitasnya berbeda…lebih kecil dengan yang dijual di Indonesia, NM-X berkapasitas 125cc. Peluncurannya telah dilakukan awal tahun 2016 ini dan mendapatkan respon positif dari konsumen. Yamaha Motor CIS (YMCIS) sebagai perwakilan Yamaha di Rusia menggelar beberapa aktivitas marketing di berbagai kota seperti Moscow, Saint Petersburg, Krasnodar. Itu diadakan untuk menarik konsumen dan membuka kesempatan buat test ride.

Di Rusia kami baru mulai memperluas skuter lineup premium. 2016 adalah musim pertama penjualan N-MX di Rusia. Kami telah mencoba mempromosikannya melalui kolaborasi dengan sekolah-sekolah jurusan sepeda motor dengan aktivitas test ride terbuka. Hasilnya menggembirakan karena NM-X sepenuhnya memenuhi harapan konsumen di segmen ini. NM-X komuter premium kota yang sangat nyaman dan hi-tech. Ini sesuai kebutuhan konsumen. Apalagi dilengkapi perangkat ABS, lampu LED dan LCD panel yang menempatkan NM-X sebagai skutik 125 cc kelas atas, demikian informasi dari Managemet YMCIS. (cicakkreatip)

cicakkreatip

Komen via akun Facebook....

diagnostic tool
%d blogger menyukai ini: