Advertisements
jump to navigation

Penjualan Yamaha Vixion Kembali kuasai Pasar Sport 150cc… September 15, 2016

Posted by cicakkreatip in : berita motor baru, news, otomotif, yamaha , trackback yamaha jatim diagnostic tool

New V-Ixion Advance Hustle Gold

diagnostic tool

Jika di bulan kemarin sempat tertinggal karena kemunculan All New CB150R, namun kembali di Agustus 2016 ini Yamaha Vixion merebut singgah sana Raja Sport, hal ini tercapai karena penjualan di bulan Agustus 2016 ini diatas kompetitor dekatnya, bahkan kehadiaran New Vixion Anvance menjadi ujung tombak, pasalnya penjualan New Vixion Advance menyumbang penjualan tertinggi dengan catatan 11.591 unit.

Dari kehadirannya 2007 yang lalau, penjualan Yamaha Vixion di tahun 2016 ini relative stabil, meski berkali kali mendapat gempur dari competitor dengan kehadiran All New CB150R. Hingga Agustus data AISI (Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia) mencatat penjualan Yamaha Vixioan menyentuh angka 107.737 unit. Yang menarik, angka ini bisa dibilang diatas dari penjualan competitor dekatnya.

“Bisa dilihat, konsumen tidak akan berpaling ketika produk yang diberikan adalah yang benar-benar berkualitas, seperti V-Ixion ini. Sekalipun mendapat tantangan dari produk kompetitor lainnya, sampai saat ini tetap menjadi “raja” motor sport. Bukti komitmen Yamaha untuk memuaskan konsumen V-Ixion juga, dengan menyajikan warna baru. Bertepatan dengan momen Kemerdekaan Indonesia ke-71, Yamaha meluncurkan empat warna baru untuk V-Ixion,” tegas Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing(YIMM).

Perlu diketahui bahwa pada Agustus 2016, New V-ixion Advance disegarkan dengan warna baru (Gbr. diatas). Yamaha memperkenalkan warna dengan nuansa Merah Putih (Luminous White), abu-abu nuansa emas yang mewah (Hustle Gold), merah terang (Zeal Red) dan warna hitam (Striking Black) corak kuning yang memberikan kesan elegan untuk penggemar warna hitam. Yang penasaran dengan warna baru New Vixion Advance 2016, langsung saja broh ke Dealer resmi Yamaha Terdekat. (cicakkreatip)

Advertisements

Komen via akun Facebook....

diagnostic tool

Komentar»

No comments yet — be the first.


%d blogger menyukai ini: