Advertisements
jump to navigation

YIMM Raih Gelar Eksportir Terbaik dari Bea Cukai… Agustus 26, 2016

Posted by cicakkreatip in : otomotif, yamaha , trackback yamaha jatim diagnostic tool

Penghargaan Eksportir Terbaik 2016 untuk PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing diterima Mujiyo (kanan) - Manager Export-Import PT YIMM

diagnostic tool

Akhir bulan Juli  2016 yang lalau PT. YIMM memperoleh penghargaan dari Kantor Pelayanan Utama (KPU) Bea dan Cukai Tipe A Tanjung Priok sebagai Eksportir Terbaik dalam ajang KPU Award 2016. Yang menarik, Pabrikan Yamaha Indonesia PT. YIMM naik podium dengan mengungguli empat nominator lainnya yang berasal dari berbagai industri.

”Penghargaan ini menjadi motivasi untuk kami bekerja lebih baik lagi. Saat ini untuk aktivitas ekspor dan impor di Pelabuhan Tanjung Priok mencapai 12.000 perusahaan, dan tahun 2016 ini YIMM menjadi yang terbaik. Ini menjadi tantangan bagi kami untuk bekerja sebaik mungkin untuk mempertahankan serta meningkatkan kinerja yang sudah baik berjalan selama ini” ujar Mujiyo, Manager Export-Import PT.YIMM.

Dari rincian ekspor yang dilakukan oleh PT. YIMM, sampai saat ini telah mengekspor sepeda motor CBU dan komponen/part ke hampir 75 negara di seluruh dunia. AISI merilis hingga Juli 2016 PT.YIMM total melakukan ekspor sepeda motor sebanyak 94.626 unit. Sumbangan ekspor terbanyak dari Yamaha NMAX dengan jumlah 24.240 unit. Hem…Nmax memang membahana 😀 (cicakkreatip)

Advertisements

Komen via akun Facebook....

diagnostic tool

Komentar»

No comments yet — be the first.


%d blogger menyukai ini: