yamaha jatim yamaha jatim

warna-baru-mioz-merah-zuper-cicak-kreatip-com

Dikatakan menjadi tulang punggung penjualan Yamaha memang benar adanya. Pasalnya berdasarkan data yang dikeluarkan oleh Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) Yamaha Mio Series masih menjadi sepeda motor terlaris Yamaha di bulan Juli 2016 dengan total penjualan 26.170 unit. Dari catatan jika dihitung sampai bulan ini total penjualan Mio Series sendiri sudah dilepas sebanyak 220.156 unit. # Baca juga : Cara mengatasi Motor Injeksi Mati Mendadak, Efek Jarang Service…

nmax-wow-surabaya-cicak-kreatip

moladin

Sedangkan jika melihat pergerakan dari skutil premium Yamaha, Nmax 155 cc masih menjadi primadonanya, penjualan Yamaha NMAX semakin laris dengan total penjualan domestik mencapai 133.360 unit. Jumlah tersebut cuma didapat dari penjualan domestic saja…dimana ekspor sendiri dari Januari hingga Juli 2016 mencapai 24.240 unit, yang mana dari bulan sebelumnya (Juli) ekspor nmax mengalami peningkatan sebesar 50%.

“Permintaan NMAX khususnya di kawasan Eropa terus meningkat. Ke depan, kami akan coba menambah jumlah ekspor karena memang permintaannya juga tinggi. Selain permintaan domestik, kami akan penuhi permintaan pasar luar,” jelas Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing. (cicakkreatip)

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here