Advertisements
jump to navigation

Touring Wajib Klub Yamaha R15 “YR15CI” ke Pantai Sawarna Agustus 18, 2016

Posted by cicakkreatip in : komunitas motor, otomotif, yamaha , trackback yamaha jatim diagnostic tool

Touring Wajib Club Yamaha R15 Club Indonesia Jakarta 1

diagnostic tool

Merupakan agenda tahunan dan Wajib. Klub motor Yamaha YZF R15 Jakarta yang dinaungi oleh YRFI (YIMM) tepat 13-14 Agustus 2016 kemarin melakukan agenda touring tahunan ke destinasi Pantai Sawarna. Tema yang diambil dari touring ini adalah Pengukuhan dan Pelantikan Angkatan 2 dan 3, dimana touring kali ini merupakan yang ke dua setelah pada tahun 2015 yang lalau menghampiri pantai Anyer.

Touring Wajib Club Yamaha R15 Club Indonesia Jakarta 4Touring Wajib Club Yamaha R15 Club Indonesia Jakarta 2

Dalam aktivitas touring, kendala bisa saja menanti…entah itu ban gembos, entah ndlosor, dan lain sebagainya. Seperti yang juga dialami oleh rombongan, dimana insiden lima motor yang mengalami jatuh dan dua motor yang mengalami rem blong dikarenakan hujan, jalan menjadi licin ditambah medan jalan yang sangat ekstrim, serta pulangnya dikasih bonus dua motor kecelakaan. Baca juga : 1st Anniversary Surakarta Max Owners (SUMO), Makin Guyub…

Memang resiko kecelakaan saat touring tidak bisa ditolak kalau sudah dari yang diatas, makanya bro Dadi sebagai Ketua club adalah Persaudaraan antar member baik club sendiri ataupun club lain dan pentingnya memahami Safety Riding, ditambah ada renungan malam, disini bercerita tentang sejarah club supaya member baru bisa lebih memahami YR15CI Jakarta selanjutnya ada agenda semua member yang hadir wajib berbicara, apa yang mereka inginkan disampaikan waktu renungan malam dan didengar oleh yang lainnya, diterima oleh pengurus dan terakhir adalah sesi tanya jawab.

Untuk memperkecil angka kecelakaan di kalangan member, di pagi hari cerremonial pelantikan dan pengukuhan telah diterapkan Safety Riding lebih mendalam Bro Aab sebagai divisi Hospitality  di Pengurus Nasional YR15CI menyampaikan dan mempraktekan. Arti dari pengukuhan dan pelantikan di Club YR15CI Jakarta, pengukuhan adalah mereka sebelumnya sudah menjalani pelantikan ditahun kemarin dan tahun ini dikukuhkan, pelantikan adalah dibinanya member supaya bisa memahami arti club, safety riding, persaudaraan dan lain-lain, dan nantinya akan dikukuhkan ditouring wajib tahun berikutnya, bagi yang sudah dikukuhkan mereka mendapakan peneng dan yang suda dilantik mereka mendapatkan ID Barkot, bagi member yang tidak bisa hadir di agenda Touring Wajib harus menunggu touring wajib berikutnya, kata Bro Dadi sebaga Keuta Club. Mantep bukan broh…komunitas memang seharusnya positif, yawes jempol buat YR15CI. Thanks Bro Dadie Wijaya  kriman arikelnya. (cicakkreatip)

Touring Wajib Club Yamaha R15 Club Indonesia Jakarta Touring Wajib Club Yamaha R15 Club Indonesia Jakarta 3Touring Wajib Club Yamaha R15 Club Indonesia Jakarta 5

Advertisements

Komen via akun Facebook....

diagnostic tool

Komentar»

No comments yet — be the first.


%d blogger menyukai ini: