yamaha jatim cicakkreatip

Mohammad Masykur Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing menerima penghargaan untuk Yamaha dari Majalah Autocar

Fenomena Yamaha Nmax ternyata masih berlanjut, buktinya kini produk yang menjadi andalan Yamaha tersebut diganjar dengan penghargaan “Skutik 150cc Terfavorit” dalam ajang Auotocar Reader’s Choice Award 2016 (ARCA 2016) beberapa hari lalu. Tidak hanya iru. Penghargaan lain juga disusul olej Yamaha MX King 150 dengan penobatan “Underbone Terfavorit”. 

“ARCA merupakan sebuah penghargaan terfavorit dari pembaca di tiap kategori kendaraan yang mengacu pada faktor performa, pengendalian, kenyamanan, teknologi, fitur keamanan, keselamatan, hingga keindahan desain eksterior dan interior. ARCA juga terus mengalami penyempurnaan dan penambahan kategori baru” ujar Octo Budhiarto, Chief Editor Autocar Indonesia.

moladin

Penghargaan persembahan Autocar Indonesia Majalah Autocar dan autocarindonesia.com. Penyebaran kuesioner dilakukan melalui autocarindonesia.com dan pembaca media online Autocar itu yang memilih motor dan juga mobil favorit di setiap kategori. Tahun ini pertama kalinya Autocar Indonesia melakukan voting kategori roda dua.

“Alhamdulillah, untuk kesekian kalinya Yamaha mendapatkan penghargaan melalui NMAX dan MX King. Terima kasih kepada konsumen Yamaha dan Autocar Indonesia atas penghargaan ARCA 2016 ini.  Terima kasih juga untuk rekan-rekan komunitas, media dan secara khusus pembaca Autocar, atas kepercayaan yang diberikan untuk Yamaha. Sejak awal 2016 penjualan NMAX mengalami pertumbuhan yang sangat positif. Tren ini akan kami jaga. Untuk kelas underbone, MX King juga masih menjadi motor favorit konsumen. Kami akan terus meningkatkan fitur dan kualitas produk-produk kami untuk dapat menjadi kiblat otomotif di Indonesia,” ucap Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing. (cicakkreatip)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here