yamaha jatim cicakkreatip

Dimas Ekky pembalap Honda

Asyik..rame banget kayaknya ARRC sentul ini…Selain team dari Yamaha Indonesia (YRI) yang bertarung di kelas Asia Production 250 dengan YZF R25, Honda Racing Team (AHRT) dengan pembalapnya Dimas Ekky Pratama juga siap kembali berlaga di Sentul International Circuit, Bogor dalam lanjutan balap Asia Road Racing Championship (ARRC) seri ke 4 bersama 3 rekan setimnya, Gerry Salim, Muhammad Febriansyah dan Yaasiin Gabriel Somma.

Performa para pebalap AHRT ini didukung tim mekanik AHRT yang memiliki pengalaman teknis dan data yang lengkap untuk menaklukkan sirkuit Sentul. “Balap di negara sendiri memberikan motivasi lebih untuk saya. Meski masih merasakan kelelahan setelah ajang balap 8 Hours Endurance World Championship, saya tetap yakin dapat memberikan podium dan menjadi kebanggaan bagi bangsa,” ujar Dimas Ekky.

moladin

GM Marketing & Planning Analysis Division PT Astra Honda Motor (AHM) Agustinus Indraputra mengatakan kesempatan untuk bertanding di Indonesia hanya satu kali dalam gelaran ARRC 2016. Hal ini mendorong para pebalap muda binaan Honda akan berjuang keras mengukir prestasi yang membanggakan. Baca juga ; 4 Pembalap Yamaha “Wild Card” kelas AP250 di Asia Road Race

Kegiatan balap ARRC di Sentul International Circuit, Bogor digelar sejak Jumat pagi (5/8) dengan sesi latihan bebas. Kemudian dilanjutkan sesi kualifikasi serta balap pertama kelas Supersports 600cc di Sabtu (6/8). Dan puncaknya pada hari Minggu (7/8), balapan akan dilakukan sebanyak 2 race untuk kelas ADC dan balap kedua untuk kelas Supersports 600cc. (cicakkreatip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here