jump to navigation

Yamaha Nmax Makin Jadi Favorit di Mancanegara… Ekspor naik 38 % Agustus 1, 2016

Posted by cicakkreatip in : berita motor baru, otomotif, yamaha , trackback
yamaha jatim cicakkreatip

Yamaha Nmax di sudut kota Paris Perancis

Yamaha Nmax 155 cc dengan teknologi VVA-nya masih menjadi pilar utama Yamaha Indonesia dalam pasar ekspor, hal ini dikarenakan Yamaha Nmax masih menjadi motor favorit mancanegara, bisa dibilang kalau dalam 6 bulan pertama tahun 2016 ini ekspor terbanyak Yamaha Indonesia masih dipegang sama Nmax.

”Nmax dan R25/R3 masih menjadi yang paling banyak diekspor. Seperti di dalam negeri, Nmax jadi motor favorit di pasar luar juga. Tentunya kondisi ini sangat menggembirakan di tengah market yang tengah lesu. Sedangkan R25/R3 terdongkrak imej-nya berkat VR46 Riders Academy, dengan duta dari Indonesia rider Galang Hendra dan Imanuel Pratna yang sukses menimba ilmu dari Valentino Rossi di Italia. Ekspornya pun terus mengalir, menandai masih disukainya motor itu,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

yamaha jatim

Dari data yang dirilis oleh Yamaha Indonesia, sepanjang bulan Januari hingga Juni tahun ini Yamaha Nmax disistribusikan ke mancanegara dengan total 19.640 unit.Distribusi Yamaha Namx sendiri merupakan Negara-negara yang tersebar di Asia, Australia, Amerika Serikat & Amerika Selatan, Eropa. Raport pada priode tersebut, ekspor Nmax pun mengalami peningkatan 38 % di bulan Juni (3.040 unit) dibandingkan bulan Mei (2.200 unit). Saat ini matik booming itu sudah mulai banyak terlihat di jalanan di negara luar.

Sedangkan untuk peringkat kedua, dipegang oleh 250cc Yamaha YZF-R25 yang di negara lain dikenal dengan YZF-R3. T otal distribusi saat ini mencapai 17.720 unit dalam 6 bulan pertama tahun 2016 ini. Motor sport fairing Yamaha itu masih diburu konsumen di luar sehingga terus dipasok dari Indonesia. Pasar bule masih menggiurkan ternyata 😀 (cicakkreatip)

cicakkreatip
diagnostic tool

Komentar»

No comments yet — be the first.


%d blogger menyukai ini: