Yamaha Family Day kembali diadakan, Motor Yamaha Gratis Masuk Ancol..

yamaha jatim yamaha jatim

MIO Z GIFYamaha Family Day-cicak-kreatip

Yamaha Family Day kembali dilaksanakan oleh pabrikan Yamaha Indonesia. Yamaha Family Day di tahun ini akan diadakan di Pantai Carnaval, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta. Acara akan dilakukan pada 23 Juli 2016 dengan bintang tamu Geisha dan Once Mekel. Bukan hanya itu saja, saat “Yamaha Family Day” motor Yamaha digratiskan masuk Taman Impian Jaya Ancol.

Hal ini dilakukan juga menyambung Ulang Tahun PT YIMM ke-42 yang jatuh pada 6 Juli 2016 lalu, bisa dikatakan prihal motor Yamaha gratis masuk Ancol ini merupakan hadiah spesial buat masyarakat umum. Baca juga ; 5 Fakta menarik tentang “Lady Bikers” di Indonesia..

instagram cicakkreatip.com moladin

”Setiap tahun Yamaha Family Day diadakan untuk karyawan dan pekerja pabrik PT YIMM dan keluarga, sebagai kegiatan yang mempererat kebersamaan dan kekeluargaan. Ini juga makin menebalkan rasa cinta karyawan kepada Yamaha karena suasana dibangun sangat kekeluargaan. Sebagai apresiasi ada doorprize menarik buat karyawan yang ikut acara ini. Yamaha bekerjasama dengan Taman Impian Jaya Ancol, menggratiskan setiap sepeda motor Yamaha yang masuk Ancol pada tanggal 22 – 24 Juli,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM PT YIMM.

Tamabahn lagee… Motor Yamaha gratis masuk Taman Impian Jaya Ancol selama tiga hari, 22 – 24 Juli. Tentunya ini akan sangat menggembirakan bagi para pengunjung yang ingin menghabiskan weekend pekan ini di sana. Garis masuk.. serius 😀 (cicakkreatip)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*