Yamaha Cup Race Purwokerto 2016 Siap digeber…

yamaha jatim yamaha jatim

MIO Z GIF YAMAHA CUP RACE 2016

Tanpa absen…dari konsistensinya sejak tahun 1991, YCR sudah memasuki tahun penyelenggaraan ke-27,  ini kompetisi one make race pabrikan yang terlama di Indonesia. Menariknya, seri pertama gelaran balap Yamaha Cup Race 2016 (YCR 2016) akan siap diselenggarakan lagi, dimana kali ini akan diselenggarakan di Sirkuit GOR Satria Purwokerto, Jawa Tengah, akhir pekan ini (23-24 Juli).

Lintasan GOR Satria Purwokerto memiliki panjang 900 dengan lebar 8 meter. Ada 13 tikungan pada trek yang notabene searah jarum jam dan begitu memanjakan RPM mesin. Pebalap diajak untuk berani membuka gas hingga menyentuh 14.000 rpm dan selanjutnya melakukan aksi rolling-speed. Begitu mengasah teknik balap. Tidak mengherankan jika kita kembali ke belakang, sebagian besar rider-rider Indonesia dibentuk dalam persaingan keras Yamaha Cup Race.

instagram cicakkreatip.com moladin

SUPRIYANTO, MANAGER MOTOR SPORTS YAMAHA INDONESIA

YCR 2016 mengusung tagline baru “Dream Become Reality”. Bahwa mimpi indah para pebalap Indonesia menuju level balap dunia menjadi sebuah kenyataaan. Hal ini bisa dibuktikan…belum lama ini dilakukan oleh duet petarung binaan Yamaha Indonesia, Galang Hendra Pratama dan Imanuel Pratna yang menjadi bagian dari 5 pebalap yang dipilih mengikuti  The Master Camp VR46.

Mereka dilatih dan digembleng langsung di Italia oleh rider Movistar Yamaha yang telah merebut juara dunia 9 kali, Valentino Rossi dan pebalap VR46 Riders Academy yang fokus di balap Moto2 dan Moto3. “Kami mengedepankan tema Dream Become Reality semata-mata kami lakukan karena kami peduli dengan maju dan berkembangnya dunia balap motor di tanah air. YCR yang akan berlangsung 3 seri ini, merupakan wadah yang tepat bagi rider-rider di daerah meraih mimpi untuk berprestasi melalui ajang balap khususnya YCR, ”ungkap Supriyanto, Manager Motorsport Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

DENAH SIRKUIT GOR SATRIA

Makin spesial, YCR 2016 Purwokerto akan menghadirkan coaching-clinic yang ditangani langsung Galang Hendra Pratama. Penonton akan terpuaskan menyaksikan YCR 2016 Purwokerto yang notabene tidak memungut biaya. Bahkan adapula program penjualan khusus di YCR 2016 Purwokerto, yaitu  angsuran yang hanya Rp. 600 ribu untuk pembelian Yamaha Mio Z dan All New Soul GT. Wag siap panas panasan nie… Yamaha Cup Race 2016 Purwokerto…(cicakkreatip)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*