jump to navigation

Nobar MotoGP Komunitas Yamaha R15 bareng KTM.. Juli 19, 2016

Posted by cicakkreatip in : otomotif, yamaha , trackback
yamaha jatim cicakkreatip

MIO Z GIF

Moment NOBAR MotoGP memang bisa dijadikan media silaturhmi yang baik, seperti yang dilakukan oleh ATPM R2 asal Austria ini. Melalui Adji (Divisi sales KTM) ridesr Yamaha R15 yang tergabung dalam Komunitas Yamaha R15 Indonesia ini diajak nobar alias nonton bareng siaran MotoGP yang saat itu berlangsung di Sachsenring.

yamaha jatim

Acara nobar berada di KTM Sunter Ruko Grenn Lake Blok S & T. Jln. Danau Suner Selatan Jakarta Utara. Undangan ini  bermaksud untuk silaturahmi dan pendekatan terhadap komunitas lintas merek.Test ride motor KTM juga menjadi menu khusus dalam rentetan acara, kuda besi naked layaknya KTM Duke 250 cc  dan versi Sport RC 250 cc juga boleh dicoba.

Sekilas tentang motor pabrikan ini memiliki beberapa perbedaaan dengan pabrikan lain diantara nya Sporty nature yaitu memiliki engine character single silinder berpendingin cairan DOHC 4 Katup yang memiliki berat 37.2 kg (teringan dikelas 250cc) mengahasilkan 31.3 Hp di 9000Rpm dan Torsi 24 Nm di 7250Rpm. Harga type KTM Duke 250 cc sendiri dibanderol 69.5 juta dan KTM RC 250cc dibanderol 74.5 juta.

“Dari komunitas Yamaha R15 merasakan sensasi yang berbeda setelah menunggangi motor sport KTM adalah sangat nyaman, kokoh, tangguh.” Ucap salah satu riders yang ikut dalam acara nobar tersebut..!! (cicakkreatip)

cicakkreatip
diagnostic tool

Komentar»

No comments yet — be the first.


%d blogger menyukai ini: