jump to navigation

1 Agustus Isi BBM di SPBU wajib pakai Helm..Ni di India Gan! Juli 15, 2016

Posted by cicakkreatip in : news , trackback
yamaha jatim cicakkreatip

MIO Z GIFaction cam kogan 12 megapixcels-cicak-kreatip

Menjadi kewajiban setiap pengguna kendaraan bermotor memakai helm. Menariknya dalam pemakaian helm bukan hanya wajib saat melaju di jalan raya saja, pengguna kendaraan bermotor khusnya roda dua harus pakai helm dikala mau mengisi bahan bakar (BBM) di SPBU. Peraturan akan diterapkan di India.

Demi meningkatkan kesadaran akan pentinya penggunaan helm, acara wajib pakai helm saat mengisi BBM di SPBU akan dimulai tanggal 1 Agustus 2016. Ravi Shinde, perwakilan dari asosiasi pengusaha SPBU, mengatakan dua orang polisi lalu lintas akan berjaga dari jam 8 pagi sampai 8 malam, tidak hanya itu pihak SPBU juga membantu sosialisasi dengan pembagian pamflet serta memasang papan iklan maupun spanduk.

yamaha jatim

Pihak berwajib mensosialisasikan penggunaan helm ini. Lantas jika tidak pakai helm bagaimana? Setelah periode sosialisai pemotor yang melanggar akan dijatuhi denda apabila melanggar. Bisa dicontoh kagak ya peraturan ini? menarik..tapi kembali ke diri masing masing…pakai hel dan tidak, jika diri pribadi sadar betul akan keselamatan, maka tanpa disuruh-pun enggak rela jika tidak memakai helm. Kecuali berkendara saat lagi bobok siang (ngimpi.. 😀 ). (cicakkreatip)

cicakkreatip
diagnostic tool

Komentar»

No comments yet — be the first.


%d blogger menyukai ini: