jump to navigation

Komentar Polisi bagi pemain Game Pokemon Go..! Juli 15, 2016

Posted by cicakkreatip in : news , trackback
yamaha jatim cicakkreatip

MIO Z GIFgame-pokemon-go

Game Pokemon Go…asyik banget untuk dimainkan, pasalnya game ini memaksa penggunanya untuk aktif dan jalan-jalan untuk menemukan pokemon. Enggak heran kalau game ini melejit cepat! Game besutan Nitendo ini mampu membuat penggunya menghiraukan sekeliling-nya. Hal ini cicak rasakan ketika teman saya lagi asyik main game tersebut diatas jok belakang motor yang saya kendarai tanpa menghiraukan pengendara lain tiba-tiba langsung disuru berhenti (meski di perempatan jalan). Pasalnya lokasi keberadaan pokemon tidak bisa ditebak, bahkan posisi-nya ada di tempat ibdah umat islam macam Masjid.

Tak heran jika pihak berwajib ikut serta memantau perkembangan pengguna Game Pokemon Go di tanah air. Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Awi Setiyono, mengimbau kepada penggemar Pokemon agar bijak memilih waktu, situasi dan tempat, supaya permainan itu tidak berubah menjadi petaka. Baca juga : Cara Download Game Pokemon Go…. (APK)

yamaha jatim

Dikutip dari beritasatu (14/7) “Permainan pokemon ini kan menggunakan GPS dan menangkapnya menggunakan Map, ini menggerakan kita untuk mencari pokemon di mana pokemon berada. Ini yang perlu diwaspadai, jangan sampai bermain sambil mengemudi. Jangan sampai sedang mengemudi berhenti mendadak karena ada pokemon di pinggir jalan,” ujar Awi, di Mapolda Metro Jaya, Kamis (14/7).

Ya…itu himbauan saja, setidaknya biar kita berhati hati dalam memainkan game ini. Jangan sampai keselamatan diri pribadi dan orang lain kita jadikan No. 2 😀 Ada yang sudah main? (cicakkreatip)

 

cicakkreatip
diagnostic tool

Komentar»

No comments yet — be the first.


%d blogger menyukai ini: