Surat Dorna, MotoGP 2017 di Indonesia “Gak jadi Kang”

yamaha jatim yamaha jatim

MIO Z GIF

motogp-logo

Indonesia bakal jadi tuan rumah MotoGP 2017. Sudah senang banget pastinya, namun kendala setelah berita tersebut dirilis akhirnya menyusul, mulai dari Sentul yang tidak layak hingga di buat sirkuit baru di Palembang. Berita paling baru, Dorna mengirim surat ke Menpora dengan kesimpulan bahwa sirkuit sentul sangat tidak mungkin untuk bisa menyelenggarakan balapan Moto GP 2017. Ya MotoGP 2017 di Indoensia Gagal.

instagram cicakkreatip.com moladin

2017 dikatakan belum siap, terus kapan?  kemungkinan di tahun 2018 akan bisa terlaksana jika sirkuit sentul sudah layak sesuai standar FIM Homologotion. Jadinya mbulet kan? Lebih-nya, dari isi surat Dorna, pihaknya masih memberi kesempatan untuk menjadikan sirkuit baru Palembang untuk menyelenggarakan MotoGP, syarat-nya master plan sirkuit tersebut harus dikirm kembali ke Dorna (segera..).

Masih berharap ingin MotoGP di Indonesia.. ❓ Harusss…harus bisa di Indonesia, mohon bantuannya pemerintah untuk segera eksekusi. Ya..meski tahun 2017 gagal selenggarakan MotoGP, 2018 juga gak apa-apa, yang penting usaha…mengenai hasil, serahkan yang diatas…(cicakkreatip)

#surat-nya Gan!

surat-resmi-dorna-motogp-indonesia-tidak-layak

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*