Harga Honda CBR250RR 2 Silinder Rp 80 juta kurang..?

yamaha jatim yamaha jatim

MIO Z GIFcbr250rr-headlamp

Harga sport dua silinder Honda CBR20RR memang masih menjadi teka-teki, sempat beberapa waktu lalu ada yang memberitakan harga di kisaran 80 juta (saat itu sempat bikin rameee), seiring dengan berjalannya waktu, rumor tersebut hilang. Menariknya dengan adanya video Teaser dari Honda yang diduga sebagai sosok Honda CBR250RR baru-baru ini, rumor harga kembali muncul. Dan…kembali rumor Harga Honga CBR250RR ada di angka 80 juta, lebih jelasnya mendekati 80 juta.

Apa AHM enggak melihat kompetitor? (Yamaha & Kawasaki). Harga tersebut bisa bikin geger dunia persilatan, pasalnya terlalu mahal…itu kalau pendapat pribadi, namun rumor tentang Honda CBR250RR enggak sebatas mengenai harga saja, kalau mendengar ewez ewez-nya (info feeling) power yang diboyong Honda CBR250RR ada di range 43-45 daya kuda (sitimewah kan?). Pastinya diatas kawan kawan-nya, betul kan ❓

instagram cicakkreatip.com moladin

Kalau sudah muncul teaser dipastikan sebentar lagi bakal keluar, kalau membaca berita  waktu lalu…launching di Indonesia diperkirakan akan dilakukan pada bulan Oktober 2016, namun untuk info ter update, launching-nya tinggal sejengkal lage…bulan Agustus 2016. Yakin kalau motor ini sudah siap digenjot, mungkin juga suda masuk kandang bengkel…namun tentu pabrikan yang mempunyai hak sepenuhnya untuk memperkenalkan ke publik. Jadi….ini sekedar Gooosip, jangan digosok…soalnya kalau digosok pasti tambah SIP 😛 (cicakkreatip)

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Ternyata launching CBR250RR Bulan Agustus Gan..! | cicakkreatip.com
  2. Ini Suara CBR250RR… Boleh didengar Gratisss | cicakkreatip.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*