Cara buat Huruf di Whatsapp Tebal, Miring atau teks yang di Coret…

yamaha jatim yamaha jatim

MIO Z GIFilustrasi-whatsapp

Cara membuat tampilan huruf yang kita ketik di WhatsApp menjadi miring, tebal, atau huruf dicoret sebenarnya sudah lama bisa kita lakukan, dimana hal ini menjadi bisa dilakukan sejak WhatsApp melakukan pembaruan untuk aplikasi versi Beta. Untuk bisa menggunakan fitur ini, pastikan versi WhatsApp yang Anda miliki adalah versi 2.12.17 untuk versi iOS dan 2.12.5 untuk versi Android. Langsung saja, simak cara aplikasinya dibawah ini…

1447357Whatsapp780x390

instagram cicakkreatip.com moladin
  • Membuat huruf menjadi Bold (cetak tebal) : Untuk membuat teks di pesan WhatsApp menjadi cetak tebal, tambahkan tanda asterik (*) di depan dan belakang teks yang diinginkan, misalnya *cicakkreatip*.
  • Membuat huruf menjadi Italic (cetak miring) : Untuk membuat teks di pesan WhatsApp menjadi cetak miring, tambahkan tanda underscore (_) di depan dan belakang teks, misalnya _cicakkreatip_.
  • Membuat huruf menjadi Strikethrough (teks yang dicoret) : Untuk membuat teks di pesan WhatsApp memiliki coretan, tambahkan tanda tilde (~) di depan dan belakang teks yang diinginkan, misalnya ~cicakkreatip~.

Bukan hanya bisa di aplikasi versi mobile, melainkan kode ini juga bisa dipakai pada WhatsApp versi desktop atau WhatsApp Web Client. Saya juga sudah mencobanya versi desktop….dan hasilnya okey. Monggo dicoba kalau penasaran..(cicakkreatip)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*