jump to navigation

Yamaha R15 Club Indonesia bagi 1000 Ta’jil Gratis! Juni 29, 2016

Posted by cicakkreatip in : komunitas motor, otomotif, yamaha , trackback
yamaha jatim cicakkreatip

MIO Z GIF

bagi-takjil-gratis-YR15CI

Di bulan ramadhan ini semua amal ibadah akan dilipat gandakan, tak heran jika semua orang saling berlomba melakukan kebaikan. Hal ini tidak sebatas pada diri pribadi, melainkan komunitas motor-pun ikut berlomba berburu pahala. Layaknya kegiatan bagi-bagi ta’jil Gratis yang dilakukan oleh Yamaha R15 Club Indonesia beberapa waktu lalau. 1000 ta’jil dibagikan kepada pengguna jalan.

yamaha jatim

Menariknya, kegiatan ini bukan hanya dilakukan oleh club tunggal, melainkan semua chapter dari YR15CI se Jabodetabek ikut berpartisipasi, ngak terbayang bukan ramenya seperti apa?. Bagi ta’jil dilakukan di daerah Tangerang Sleatan (25/6), dimana lokasi yang dipilih adalah prapatan Pasar Gaplek Tangerang Selatan, lokasi ini sangat ramai dan sering terjadi kemacetan yang tidak bergerak karena padatnya pengendara dan pertemuan 4 lampu merah. Baca juga : City Touring Yamaha Bareng Surabaya Max Owner..!

Ada-pun yang hadir saat itu adalah Chapter YR15CI  Tangerang, Tangerang Selatan, Jakarta, Jakarta Utara, Depok, Bekasi, Cikarang, Bogor. Suksesnya Charity ke 1 YR15CI Gabungan di Bulan Ramadhan ini, berkat kekompakan para pengurus chapter semoga semuanya menjadi berkah dan pastinya akan lebih baik di charity ke dua di bulan Ramadhan berikutnya. Keren banget bukan, hal serupa semacam ini juga dilakukan oleh komunitas Yamaha Nmax di Jatim juga, ya….seharusnya semua komunitas dapat melakukan hal yang positif di bulan ramadhan ini, keren banget YR15CI..!! (cicakkreatip)

cicakkreatip
diagnostic tool

Komentar»

No comments yet — be the first.


%d blogger menyukai ini: