jump to navigation

Kontes Layanan Honda 2016… 2 ribu Front Liner berkompetisi… Juni 29, 2016

Posted by cicakkreatip in : honda, otomotif , trackback
yamaha jatim cicakkreatip

MIO Z GIF

AHM_ (2)

Kalau kemarin team bengkel (mekanik, service advisor, dan PDI) yang berkompetisi, kini gilaran Front Liner yang di adu. Astra Honda Motor (AHM) sebagai bentuk konsistensi menghadirkan layanan terbaik bagi konsumen, kembali menggelar Kontes Layanan Honda Nasional 2016. Sebanyak 2.485 peserta unjuk kemampuan dan kompetensinya dalam ajang bergengsi ini.

yamaha jatim

Ajang Kontes Layanan Honda Nasional ini terdiri dari tiga kategori, yaitu kategori Front Line People (FLP), Deliveryman, dan Pimpinan Jaringan Honda. Kategori FLP diikuti sebanyak 1.671 peserta yang terdiri dari Sales Counter, Salesman, Petugas Administrasi, Front Desk Officer, dan Sales Counter Part. Sedangkan kategori Deliveryman diikuti sebanyak 460 peserta yang merupakan petugas pengantaran sepeda motor Honda, serta kategori Pimpinan Jaringan Honda diikuti oleh 354 penanggung jawab AHASS, Showroom, dan Honda Exclusive Parts Shop (HEPS). Baca juga Kembali lagi, AHM adakan Kontes Mekanik Honda 2016 …

kontes-fronliner-honda-2016-cicak

Sebelum memasuki penilaian tahap nasional, peserta sudah terlebih dahulu diuji kemampuan dan kompetensinya di tingkat regional, setelah itu lanjut tahap nasional dengan penilain pre contest dimana kontestan diuji berdasarkan beberapa tahapan penilaian seperti mystery shopping dan mistery calling untuk para FLP. Untuk kategori Deliveryman, pengujian yang dilakukan berupa penilaian proses pengantaran sepeda motor Honda hingga sampai di tangan konsumen. Sementara pada kategori Pimpinan Jaringan dilakukan dealer audit.

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Division AHM Istiyani Susriyati mengatakan “Kami akan selalu berupaya untuk menghadirkan pelayanan terbaik bagi konsumen Honda. Para peserta kontes layanan Honda yang lolos hingga babak final merupakan kontestan terbaik yang kami harap dapat menjadi role model dalam melayani konsumen Honda di jaringan. Kami juga berharap dapat memberikan motivasi serta mampu meningkatkan kualitas pelayanan bagi konsumen Honda di seluruh Indonesia.”

Keren….semoga peserta Kontes Layanan Honda Nasional 2016 beruntung semua dan jadi pemenang 😀 ya…mudah mudahan dengan adanya kontes ini bisa menjadikan layanan jaringan 3S Honda makin memuaskan. (cicakkreatip)

cicakkreatip
diagnostic tool

%d blogger menyukai ini: