Mudik Gratis Bareng Yamaha dengan Radar Surabaya…

yamaha jatim yamaha jatim

mudik-gratis-yamaha-jatim-2016-cicak-kreatip

Mudik bareng…dan Gratis, merupakan salah satu pilihan jika ingin aman dan nyaman dalam melakukan ritual tahunan tesebut. Yang ada di Jawa Timur, info Mudik Bareng Yamaha 2016 dan Radar Surabaya ini mungkin bisa dijadikan pilihan. Dimana kali ini mudik bareng tersebut sudah mulai dibuka pendaftarannya.

Direktur Radar Surabaya Lilik Widyantoro mengatakan bahwa mudik bareng Yamaha tahun 2016 ini sedikit berbeda, dimana kali ini porsi dari kota tujuan mudik atau rutenya ditambah lagi. Jalur mudik kali ini melewati Banyuwangi, Jember, Blitar, Trenggalek, Madiun, Ponorogo, Bojonegoro, Magetan dan Ngawi. Bukan hanya itu, untuk menunjang kuota pemudik yang membeludak, panitia telah menyiapkan 50 unit armada bus.

instagram cicakkreatip.com moladin

Pendaftaran dimuali di bulan Juni 2016 ini, pendaftaran Mudik Bareng Yamaha 2016 dibuka dengan persyaratan membawa fotokopi STNK sepeda motor Yamaha dan guntingan balot di Radar Surabaya, lalu daftar di Graha Pena Jl. Ahmad Yani 88 Surabaya. Pemberangkatan akan dilakukan pada tanggal 2 Juni 2016 start dari Graha Pena Surabaya. Untuk lebih jelasnya bisa menghubungi contact center dibawah ini. (cicakkreatip)

  • Radar Surabaya : http://www.radarsby.com/contact.htm
  • Yamaha : (021) 2457 5555 & (021) 461.8000

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*