jump to navigation

Ada sekolah Gratis? Anak ini pinter..tapi mau ngelanjutin tidak ada biaya? Juni 14, 2016

Posted by cicakkreatip in : umum , trackback
yamaha jatim cicakkreatip

cicak-kreatip-com

Mengangkat berita ini sekaligus membantu saudara kita khususnya yang lagi membutuhkan, hitung hitung mencari tambahan pahala di bulan puasa ini. Dimulai dari status yang diunggah oleh Arianto Blung-bleng di grup info cegatan jogja yang ada di facebook.com, status yang diunggahnya mengenai minta info sekolah gratis, hal ini diutarakan karena ingin membantu temannya, mungkin temannya punya anak yang baru lulus SMP tapi tidak bisa melanjutkan sekolah…pasalnya status yang diposting dilampiri foto nilai salah satu anak lulusan SMP yang mempunyai nilai diatas rata rata. Postingan ini menimbulkan simpati yang sangat besar bagi anggota grup tersebut, pasalnya belum 1 jam namun jumlah like sudah 1,5 ribu dengan 190-an postingan dishare ulang.

cicak-kreatip-com-info

yamaha jatim

Berikut kutipan dari postingan Arianto yang cicak sempurnakan bahasanya :

“Minta info ada ngak sekolah gratis…anak ini pinter dengan nilai 36,95 namanya Sapta Nurhidayat…mau nglanjutin sekolah tapi ngak ada biaya…maaf cuma bantu temen yg tau info monggo corat coret…matur suwun. Alamat rumahnya gang depan klinik cito kebarat kira2 300 meter. Rumhnya selatan jalan. Masih batu bata belum di cat. Namanya pak Marsono.”

Lantas yang membuat terhayut dalam salah satu komentar yang ada di postingan tersebut ada yang sampai mau minta alamat lengkapnya dan sampai rela menjadikannya anak asuh. Yang punya info sekolah gratis..atau yang punya rizeki lebih, munkin bisa membantu adek kita ini. Atau syukur syukur informasi ini bisa di share ulang..mudah mudahan ada dermawan yang lekas membantunya. Bukan acara hiam putih ini loh ya…tapi sekedar meneruskan info saja, guna membantu saudara kita yang membutuhkan. Minimal di share ulang siapa tau ada orang yang bisa membantunya. (cicakkreatip)

cicakkreatip
diagnostic tool

Komentar»

No comments yet — be the first.


%d blogger menyukai ini: