jump to navigation

Fans Boy Bule asal Perancis, Dari beli RX King lanjut Beli R25 sampai gabung Komunitas… Juni 8, 2016

Posted by cicakkreatip in : otomotif, yamaha , trackback
yamaha jatim cicakkreatip

Pierre Irwan Mace dengan motornya YZF-R25 livery Monster Yamaha cicak kreatip

FBY, yang memiliki kepanjangan Fans Boy Yamaha…itulah yang sering dikatakan oleh para Blogger khususnya saya jika menyebut seseorang yang memiliki kecintaan luar biasa pada produk Yamaha. Tidak terkecuali bagi kecintaan merek lain, contohnya FBH, pecinta motor Honda dan seterusnya… Yang menarik jika berbicara mengenai Fans Boy Yamaha (FBY) jika kita melihat anggota komunitas Yamaha R Series Indonesia (YRSI) ternyata salah satu anggotanya ada yang berasal dari Perancis. Tentu…bukan inport loh, melainkan bule yang punya nama Pierre Irwan Mace ini dia punya passion besar akan motor. Kecintaannya itu membuatnya membeli YZF-R25, bahkan pernah punya RX King.

Bisa sampai gabung di komunitas R25 Indonesia? Pierre Irwan Mace memiliki darah Perancis dan Manado, Pierre bergabung dengan klub Yamaha R Series Indonesia (YRSI) sejak dua bulan lalu. Maret tahun ini dia baru beli YZF-R25 livery Monster Yamaha Tech 3. ”Sejak pertama kali test ride langsung naksir R25. Saya suka performanya kencang, suka handling-nya, akselerasi, top speed, fitur-fiturnya bagus. Karena saya race oriented cocok dengan R25. Saya juga suka turing. Sebelum pakai R25, saya naik motor lain turing dekat-dekat saja ke Bandung, Anyer, Pelabuhan Ratu,” cerita Pierre.

yamaha jatim

Pierre Irwan Mace menggeber Xabre di trek fun riding competition Yamaha Sunday Race

Setelah punya R25, Pierre diajak temannya bergabung dengan YRSI. Pemuda berusia 28 tahun itu tambah bahagia karena bisa ikut victory lap seribuan motor R Series di Yamaha Sunday Race seri ketiga di sirkuit Sentul, Bogor, akhir Mei lalu. Senangnya lagi, Pierre jadi juara pertama fun riding competition naik Xabre. ”Geber saja motornya, cornering di treknya, senang juga bisa juara,” ucap Pierre yang fasih berbahasa Indonesia. Motor pertama Pierre sebelumnya adalah Yamaha RX King. Dua tahun dari 2006 sampai 2008 Pierre menggeber RX King, lalu kepincut R25 dan kumpul dengan klub Yamaha R Series Indonesia (YRSI). Keren…sampai bule-pun ikut guyub dalam komunitas R25…(cicakkreatip)

cicakkreatip
diagnostic tool

Komentar»

1. Fandy - Juni 8, 2016

Mantab….!!

2. ONEBRT - Juni 8, 2016

xabre juga maz bro

3. Wywóz gruzu Łódź - Juni 9, 2016

Wywóz gruzu Łódź

Fans Boy Bule asal Perancis, Dari beli RX King lanjut Beli R25 sampai gabung Komunitas… | cicakkreatip.com

4. AHM Pertahankan Reputasinya Sebagai Perusahaan Terpercaya.. | cicakkreatip.com - Juni 11, 2016

[…] Baca juga Fans Boy Bule asal Perancis, Dari beli RX King lanjut Beli R25 sampai gabung Komunitas… […]



%d blogger menyukai ini: