City Touring Yamaha Bareng Surabaya Max Owner..!

yamaha jatim yamaha jatim

city-touring-surabaya-max-owner-2016

Menjelang bulan puasa, kemarin Sabtu 4 Juni 2016 Yamaha Jatim yang digawangi oleh main dealer PT Surya Timur Sakti Jatim (PT STSJ)  telah mengakomodir pengguna skutik bongsor Yamaha Nmax di Surabaya untuk diajak jalan jalan santai atau istilah kerennya City Touring mengelilingi kota pahlawan Surabaya.

city-touring-surabaya-max-owner-2016-4

instagram cicakkreatip.com moladin

Selain lebih mengenalkan Yamaha Nmax kepada warga Surabaya, City Touring ini juga dianggap sebagai media apresiasi Yamaha kepada para owner Yamaha Nmax yang kebetulan di Surabaya sendiri penggunanya sangat banyak. Sabtu kemarin (4 Juni 2016) Komunitas Nmax yang disebut dengan Suraba Max Owner (SUMO) merupakan komunitas pertama yang melakukan kegiatan tersebut. Peserta City Tour yang ikut tidak kurang dari 34 rider. Bulan ini sendiri Acara City Tour ini rencananya akan dilakukan setiap hari Sabtu dengan peserta pengguna Nmax khususnya dari komunitas Nmax yang ada di Jatim.

city-touring-surabaya-max-owner-2016-2

Start City Touring Yamaha bersama Surabaya Max Owner (SUMO) yang bisa dibilang perdana ini dimulai pukul 16:30 WIB dari Lapangan Yamaha Panglima Sudirman, perjalanan melewati kesibukan lalulintas Jalan Raya Darmo, dan berhenti di depan Kebun Binatang Surabaya (KBS) untuk berfoto. Setelah itu perjalanan diteruskan melewati Jalan Diponegoro, Pasar kembang tembus Jalan Basuki Rahmad dengan berhenti sejenak di kantor Main Dealer Yamaha PT Surya Timur Sakti Jatim (PT STSJ).

city-touring-surabaya-max-owner-2016-3

Rombongan bikers melanjutkan perjalanan terakhirnya menuju Jalan Raya ITS untu menuju finish di Food Festival – Tjap Toendjungan. Berangkat sore finish tanpa kehadiran matahari, saat sampai finish kebetulan sudah memasuki pukul 19.00 WIB. Aktivitas diakhiri dengan makan makan, kebetulan salah satu rider SUMO mempunyai hajatan di rumah-nya, rombongan-pun digiring menuju lokasi.

Keakraban antar bikers makin terlihat disini…namun bukan hanya keakraban antar rider SUMO saja yang terlihat, melainkan sama ATPM terutama Yamaha Jatim-pun makin guyub. Meski acaranya bisa dikatakan cukup menguras stamina karena kesibukan jalanan surabaya yang saat itu lagi padat padatnya, tetap…kebersamaan dalam acara mampu membayar semua itu hingga menciptakan suatu kebahagiaan tersendiri bagi rekan rekan max owner (cieeeee….) Seperti hastag yang sering diketik rider Surabaya Max Owner saat di sosmed #Janganlupabahagia 😛 broh…. (cicakkreatip.com)

3 Trackbacks / Pingbacks

  1. Manjakan Pengguna Nmax di Jawa Timur…Yamaha ajak City Tour komunitas YNCI & SUMO… | cicakkreatip.com
  2. Yamaha R15 Club Indonesia bagi 1000 Ta’jil Gratis! | cicakkreatip.com
  3. City Touring Yamaha Namx Club Indonesia Chapter Bangkalan… | cicakkreatip.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*