yamaha jatim yamaha jatim

IMG_5509
foto 2014 yang lalau…

Sengaja, biar gaya sedikit, judulnya dikasih ekspedisi alias jalan jalan ke pulau komodo 😀 padahal yo enggak jalan jalan, melainkan sekedar melakukan tugas dari kantor yang kebetulan menuju pulau yang berada di Indonesia Timur yakni pulau Timor dan pulau Flores Nusa Tenggara Timur. Sekali lagi biar gaul sedikit judulnya mohon dimaklumi 😀

Ekspedisi dimulai saat artikel ini diterbitkan, Senin 9 Mei 2016 cicak berangkat menuju pulau Timor, satu tanah dengan negara tetangga Timor Leste… Dengan mengawali perjalanan darat melalui gerbang lapangan udara Juanda Sidoarjo…cicak naik Lion Air (merinding..) 🙁 perjalanan dimulai pukul 06 : 55 WIB dimana perjalanan pertama langsung by pass menuju bandara El Tari Kupang (KOE), yang mau tau bandara-nya…lihat disini, sebelumnya sudah pernah cicak tulis disini.

bandara eltari kupang ntt
foto Agustus 2015

Jadwalnya sampai di Kupang pukul 10.00 WIB, itu kalau on time, tau sendiri bukan? 😀  Ya setidaknya dalam melakukan ekspedisi ala kerjaan ini menajdikan blog garing dalam waktu seminggu, terhitung mulai hari ini Senin 9 Mei 2016 sampai kembali lagi ke Pulau Jawa pada 15 Mei 2016. Dada pemirsa, mudah mudahan enggak melompong melompong amat blog ini dikala ditinggal pergi jauh. Ada yang nitip oleh oleh? (cicakkreatip)

moladin

8 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here