jump to navigation

Intip Penjualan TVS dengan Kondisi Perekonomian Indonesia 2015-2016…! April 29, 2016

Posted by cicakkreatip in : campur, otomotif , trackback
yamaha jatim cicakkreatip

tvs indonesia-cicak-kreatip

Baru dapat info dari pabrikan R2 asal India gan, dimana melalui info langsung ini PT TVS Motor Company Indonesia ingin menunjukan adanya pengaruh langsung dari kondisi ekonomi makro di Indonesia. Dimana angka penjualan mendapatkan imbas langsung dari kondisi ekonomi tersebut. Monggo disimak infonya dibawah ini…

Menutup tahun finansial tahun 2015 – 2016 yang berakhir pada Maret 2016, PT TVS Motor Company Indonesia menunjukan adanya pengaruh langsung dari kondisi ekonomi makro di Indonesia. Dimana angka penjualan mendapatkan imbas langsung dari kondisi ekonomi tersebut.

yamaha jatim

Awalnya seperti gini ceritanya gan :

Sebagai bentuk komitment kepada pangsa pasar Indonesia, PT TVS Motor Company Indonesia mengeluarkan beberapa produk yang dibutuhkan konsumen, dengan sejarahnya

Sebagai pembuktian kekuatan dan daya tahan mesin sepeda motor khususnya TVS Apache yang di dukung oleh teknologi RTR yang pintar, bertenaga, dan memiliki daya tahan yang baik, TVS berhasil melakukan uji ketahanan dalam bentuk Adventure Tour mengeliling pulau Sulawesi. Perjalanan yang ditempuh mulai dari Jakarta sampai dengan Sulawesi ini menempuh jarak lebih dari 7.000 km dan melahap berbagai jenis permukaan jalan. Team TVS Motoradventur yang terdiri dari 3 orang ini berhasil menyelesaikan misinya dalam 54 hari. Misi tersebut berhasil membuktikan teknologi dan juga kualitas produksi yang sangat baik.

Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, pada periode 2014-2015 PT TVS Motor Company Indonesia melakukan kegiatan CSR yang erat kaitannya dengan safety riding khusunya bagi pengendara wanita. Kegiatan yang bertajuk Ride and Beauty ini dilakukan bekerja sama dengan salah satu media online di Indonesia dan juga salah satu brand kosmetik terbesar asal Indonesia. Kegiatan ini menunjuk Jakarta Defensive Driving Consulting sebagai team consulting untuk memberikan pelatihan safety riding.

Untuk urusan dubia balap, TVS juga ikut berperan baik. DImana dikancah dunia balap internasional, TVS Motor Company TVS melalui divisi racingnya bekerjasama dengan Sherco Motorcycles kembai ikut serta dalam ajang raly paling tanguh Dakar 2016. Sebuah ajang kompetisi rally yang paling bergengsi, popular dan juga paling berbahaya di dunia. Pada tahun kedua keikutsertaan di ajang Rally Dakar 2016, Sherco TVS Factory Rally Team menurunkan 3 pembalap dan ketiga berhasil menyelesaikan semua etape dan menyelesailkan Rally Dakar 2016 tanpa ada kendala yang berarti.

Pada tahun finansial 2016–2017 beberapa rencana telah disiapkan oleh PT TVS Motor Company Indonesia, diantaranya :

Ya itulah story TVS di Indonesia. Yang punya motor TVS, gimana…? puas pakai TVS, komen dibawah gan. (cicakkreatip)

cicakkreatip
diagnostic tool

Komentar»

1. purol gondes - April 30, 2016

Belum puas karena blom menyesuikan postur indonesia dan bentuk masih keindiaan terutama lampu utama

cicakkreatip.com - Mei 2, 2016

siap..mudah mudahan didengar sama juragan TVS gan 😀



%d blogger menyukai ini: