jump to navigation

Skutik Baru Yamaha 155cc pakai Idling Stop…? April 26, 2016

Posted by cicakkreatip in : berita motor baru, otomotif, yamaha , trackback
yamaha jatim cicakkreatip

Yamaha_SMAX_155-8

Sukses dengan Yamaha Nmax, kabarnya Yamaha Indonesia bakal keluarkan lagi skutik dengan engine yang serupa. Yamaha GDR150, masih belum paham betul mengenai nama motor ini. Namun yang pasti motor yang disinylair dengan kode TPT Yamaha B65 ini merupakan skutik baru Yamaha Indonesia yang akan keluar dengan menggunakan basic engine Yamaha Nmax.

testride yamaha nmax

yamaha jatim

Infonya juga nih, dari engine yang mengaplikasi milik Yamaha Nmax, kapasitas 155cc dengan teknologi VVA. Fiturnya juga katanya pakai Idling Stop. Bahkan gak tanggung tanggung, 3 varian akan muncul. Diantaranya ada versi standart (non ABS) versi ABS, dan terakhir versi Idling Stop.

Ingin tau kapan motor keluar, sabar saja..masih lama…kumpulin uang dulu gan. 2017 dikatakan baru akan brojol…(cicakkreatip)

cicakkreatip
diagnostic tool

Komentar»

1. sembanget - April 26, 2016

Wkkkkkkkk kasihan AHM, lagi bidik Nmax, lag yamaha audah mau keluarkan lage…. 😀 makanya jangan suka ngekor saja…

2. suan - April 26, 2016

keren….milih nmax apa nunggu yang ini ya

3. @djoko - April 26, 2016

Mudah mudahan saja benar…

jangan bilang nantinya kode tersebut cuma Nmax facelift….

Kumis FBH pasti uklik uklik 😛 😀

4. 46 - April 26, 2016

Tertarik dengan Nmax, ngelihat motor ini sudah banyak dijalan…keren.!! salut inovasi Yamaha

5. cloning - April 26, 2016

Yakin seyakin Yakinnya kalau pabrikan sayap lagi susun motor cloningan Nmax…. ditunggu

Tufiddin - April 26, 2016

Mereka emang jago kloning

6. iit - April 26, 2016

gak suka motor bongsor, tapi kalau dikasih ane mau kang 😀 :mrgreen: 😀 😀 😀 😀

cicakkreatip.com - April 26, 2016

ini nih….yang bikin alam ghoib dan isinya gegeran 😀

7. pak breng :) - April 26, 2016

Yamaha GDR150…??? Ya mudah mudahan didengar sama yamaha…

8. R4fka... - April 26, 2016

requez sma yamaha kang, Nmax liver GP keluarin dong….ngiler nih.

9. kata wakaji - April 26, 2016

Kata Wkhaji TMC, ini yang namnya jurus marketik berkelit…Kayak Belut. 😀 Nmax dibidik AHM, lah dala..Yamaha bikin yang lebih moncer lage…..keren. Yang ber uang ngikut saja ….

lalalalal alalalla alalalala …. 😛

Onde Onde - April 26, 2016

jurus berkelit kayak belu…lag Ngahaem pakai jurus bidik rawe rawe rontek..gimana lo #nguyu 😀 😀

10. Onde Onde - April 26, 2016

kalau pakai Idling Stop oke, VVA juga oke,… 😀 kalau bisa pakai fitur charger battery juga…banyak tuh anak nmax yang pakai aksesors itu…klau dri pabrikan ada vitur gitu kan okey. Gak perlu modip yang gugurin garansi kelistrikan…

cicakkreatip.com - April 26, 2016

Jos…ki komentar paling membangun 😀 masukan buat pabrikan kang…

11. Y&H - April 26, 2016

biarlah pabrikan Jepang yang bermain, kita selaku orang Indonesia cukup menikmati saja…dan debat kusir walau itu jelas jelas produk-nya luar negeri.

Bodohnya kita 🙁 kadang brebes mili….

cicakkreatip.com - April 26, 2016

wkwkwkwkw 😀

12. Ngentot Bore - April 26, 2016

nmax memang top, eh ya… yang maxi 250cc kapan brojol kang?

13. tole - April 26, 2016

dua skutik yang aku cinta Nmax plus Vario, tapi Nax paling q sayng..

salam bokong semokkk

14. komandan kimcil@ - April 26, 2016

aku FBH hidup, Hoda….

FBY somplax… tunjukin muka lo…

15. Keren, MPM punya website khusus komunits CBR.. | cicakkreatip.com - April 26, 2016

[…] Baca juga : Skutik Baru Yamaha 155cc pakai Idling Stop…? […]

16. SRR - April 26, 2016

Pengguna sport pada pindah ke skutik bongsor nih..

17. dewitya - April 27, 2016

wahh lucuuuu

cicakkreatip.com - April 27, 2016

kok lucu 😀



%d blogger menyukai ini: