yamaha jatim yamaha jatim

Yamaha_SMAX_155-8

Sukses dengan Yamaha Nmax, kabarnya Yamaha Indonesia bakal keluarkan lagi skutik dengan engine yang serupa. Yamaha GDR150, masih belum paham betul mengenai nama motor ini. Namun yang pasti motor yang disinylair dengan kode TPT Yamaha B65 ini merupakan skutik baru Yamaha Indonesia yang akan keluar dengan menggunakan basic engine Yamaha Nmax.

testride yamaha nmax

moladin

Infonya juga nih, dari engine yang mengaplikasi milik Yamaha Nmax, kapasitas 155cc dengan teknologi VVA. Fiturnya juga katanya pakai Idling Stop. Bahkan gak tanggung tanggung, 3 varian akan muncul. Diantaranya ada versi standart (non ABS) versi ABS, dan terakhir versi Idling Stop.

Ingin tau kapan motor keluar, sabar saja..masih lama…kumpulin uang dulu gan. 2017 dikatakan baru akan brojol…(cicakkreatip)

23 KOMENTAR

  1. Mudah mudahan saja benar…

    jangan bilang nantinya kode tersebut cuma Nmax facelift….

    Kumis FBH pasti uklik uklik 😛 😀

  2. Kata Wkhaji TMC, ini yang namnya jurus marketik berkelit…Kayak Belut. 😀 Nmax dibidik AHM, lah dala..Yamaha bikin yang lebih moncer lage…..keren. Yang ber uang ngikut saja ….

    lalalalal alalalla alalalala …. 😛

  3. kalau pakai Idling Stop oke, VVA juga oke,… 😀 kalau bisa pakai fitur charger battery juga…banyak tuh anak nmax yang pakai aksesors itu…klau dri pabrikan ada vitur gitu kan okey. Gak perlu modip yang gugurin garansi kelistrikan…

  4. biarlah pabrikan Jepang yang bermain, kita selaku orang Indonesia cukup menikmati saja…dan debat kusir walau itu jelas jelas produk-nya luar negeri.

    Bodohnya kita 🙁 kadang brebes mili….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here