CVT Honda Beat remuk setelah hantam lubang…

yamaha jatim yamaha jatim

cvt-honda-beat-pecah-cicak-kreatip

Cover CVT Honda Beat ini remuk gan, hal ini dialami oleh owner Honda Beat asal Tulungagung. Gambar di share di grup info cegatan tulungagung yang ada di facebook.com. Kalau cicak lihat, kejadian ini memang bukan karena kesalahan kontruksi dari pabrikan, melainkan remuknya rumah CVT Honda Beat ini dikarenakan insiden kecelakan, yakni menghantam lubang jalan.

Kalau sudah seperti ini, jika mau mengajukan claim ke pabrikan pastilah ditolak, karena hal ini bukan kesalahan pabrik melainkan kelalaian pengguna. Lihat di buku pedoman konsumen lebih jelasnya. Dari rumah CVT rusak, kemarin juga ditemukan rumah gear CVT Honda Beat yang ambrol….hal ini sempat cicak tulis disini aritikel.

instagram cicakkreatip.com moladin

cvt beat pop ambrol

Yang ini lain lagi ceritanya, insiden ditubruk, hingga menyebabkan crankcase CVT bisa abrol. Banyak kejadian semacam ini, apalagi musim hujan kayak begini. Jalanan banyak lubang mengagah menunggu korban. Jadi tetap hati hati dijalan kalau berkendara, terutama dalam kondisi hujan, hujan dimalam hari lagi…hem, hati hati šŸ˜€ @Like Fans Page cicakkreatip di facebook.com ganĀ disiniā€¦(cicakkreatip)

 

4 Komentar

  1. Mas , saya juga pernah jatuh gara2 lobang, tp ga ambrol kaya gitu . Kerusakannya, pelek peyang, dudukan filter udara patah , dudukan kampas rem blk patah . Saya pingsan saat jatuh , tp sadar saat diangkat orang ke pinggir jalan . Motor sy suzuki skywave .

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*