Begal di Pasuruan Bacok Leher Korban sampai tewas, Satu begal dihajar masa sampai tewas juga…

yamaha jatim yamaha jatim

begal-dimassa

Melihat Videonya di facebook yang diputar Rendy teman kerja kang Majid disaat itu begal motor dihakimi warga. Di Rejoso, Grati, Pasuruan begal motor membuat tewas pengguna jalan karena dibacok, Minggu (17/4/2016). Korban kakak beradik sedang mengendarai motor, sang kakak meninggal setelah disabet lehernya oleh sang begal. Infonya begal ada enam orang, salah satu diantara begal tersebut dihakimi warga sampai meninggal.

Kronologi dikutip dari suarasurabayanet :

instagram cicakkreatip.com moladin
  • Kronologis peristiwa ini bermula ketika M Tohir (48), warga Manik Rejo Kecamatan Rejoso mengendarai sepeda motor Yamaha V-ixion miliknya, membonceng adiknya yang tidak terkonfirmasi namanya, hendak pulang ke rumah setelah menyelesaikan urusan pekerjaan.
  • Saat melintas di Dusun Kasuran, Desa Rejoso Lor, tiba-tiba ada enam orang yang menghadang keduanya. Korban diminta untuk turun dan mematikan mesin kendaraan. Tapi saat itu korban langsung mencabut kunci sepeda motor untuk mengamankannya. Sayangnya, aksi korban ini membuat pelaku geram.
  • “Pelaku mendekati korban langsung membacok kena leher korban. Saat itu saksi (adik korban,red) teriak maling dan pelaku kabur ke arah Jalan Pantura, melewati Kawisrejo,” ujar Teguh.
  • Teriakan adik korban ternyata didengar warga sekitar yang berhasil menghadang dua dari enam pelaku. Pelaku dihajar massa. Teguh menambahkan, “pengendara yang lewat juga ikut menghajar pelaku.” Hingga satu orang pelaku yang tertangkap meninggal dunia, satu lainnya kritis.

Ngeri melihat kejadian ini, lihat videonya via hp klik disini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*