Penjualan All New Honda CBR150R lampaui target..

yamaha jatim yamaha jatim

Marquez CBR150R

Wah keren nih, penjualan All New CBR150 melampaui target. Ditargetkan oleh AHM 1000 unit dikala launching, namaun melihat penjualan di bulan kemarin, CBR150R naik 96,2% dengan total penjualan yang mencapai 5.231 unit.

Keren gak?? jujur cicak belum pernah testride motor ini, namun kalau melihat modelnya sih lumayan cakep. All New Honda CBR150R pertama kali diluncurkan pada 14 Februari 2016 pebalap MotoGP tim Repsol Honda, Marc Marquez yang juga merupakan brand ambassador motor ini.

instagram cicakkreatip.com moladin

Yang membuat animo masyarakat melonjak… dikatakan General Manager Sales Division PT Astra Honda Motor (AHM) Thomas Wijaya bahwa besarnya animo masyarakat terhadap All New Honda CBR150R tak dapat dipisahkan dari penyempurnaan dari sisi desain dan performa motor yang mengimplementasikan konsep Total Kontrol yang menjadikan motor sport ini semakin mudah dikendalikan di segala lintasan jalan. All New Honda CBR150R hadir dengan evolusi performa dan desain agresif yang berorientasi pada kecepatan dengan garis aerodinamis tegas dan tajam. Motor ini kini dilengkapi dengan generasi terbaru mesin DOHC-6 dan teknologi minim gesekan untuk efisiensi bahan bakar. (cicakkreatip)

  • Ini nih…Like Fans Page cicakkreatip di facebook.com disini…

4 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*