jump to navigation

Hasil MotoGP Qatar 2016… Lorenzo juara, Ducati memukau.. Maret 21, 2016

Posted by cicakkreatip in : MotoGP, otomotif, yamaha , trackback
yamaha jatim cicakkreatip

motogp-logo

Start pertama..awal baik dari Ducati. Iannone memimpin diikuti Dovi, Lorenzo dan Rossi. Dua Ducati memimpin…dengan diikuti duo Yamaha dan duo Honda, seru! Posisi masih gandeng renteng. 20 lap tersisa, posisi masih tidak berubah, namun tidak lama kemudian Marquez mendahului Rossi di mulai saat tikungan. Posisi sementara paling depan ada Iannone, Dovi, Lorenzo, Marquez dan Rossi baru disusul Pedrosa. 19 lap tersisa. Posisi 5 terdepan amsih tidak ada perubahan, balapan malam yang menyenangkan.

18 lap tersisa, Duo ducati masih memimpin hingga 17 lap tersisa Dovi mendahului Iannone, namun sayang tidak lama kemudian Iannone terjatuh dan keluar dari race. 16-15 lap tersisan posisi lima besar berubah. Posisi awal di pimpin Dovisiozo, diikuti Lorenzo, Marquez dan Rossi. 14 lap tersisa, lini depan masih ada Dovi ducati dengan dibayang bayangi Lorenzo yang makin mendekat. Di posisi ketiga ada Marquez yang di bayang bayangi Rossi yang saling mendekat. Tidak lama kemudian, perubahan pada posisi pertama, Lorenzo mendahului Dovi.

yamaha jatim

13 lap tersisa, terdepan Lorenzo, Dovi, Marquez dan Rossi dan di susul Pedrosa yang melebar. 12 lap tersisa, masih belum terjadi perubahan di lini depan, kala itu Iannone sudah santai melihat race di paddock karena insiden jatuh di 17 lap tersisa tadi. Masih belum ada perubahan di lini depan, namun jarak atar empat terdepan makin memepet.

11-10 lap tersisa, masih belum ada perubahan di posisi empat rider paling depan. Di pimpin oleh Lorenzo, Dovi, Marquez dan Rossi. 8-7 lap tersisa, posisi 4 terdepan masih belum tergeser, namun saat itu Marquez mencoba untuk mendahului Dovisiozo dan Rossi agak melebar sedikit dengan Marquez. 6 lap tersisa, posisi empat besar masih tak bergeser. Terdepan ada Lorenzo, Dovisiozo, Marquez dan Rossi. Posisi ke 5 ada rekan Marquez, Dani Pedrosa. Kala itu posisi Rossi dan Marquez 0,7 detik dan posisi Rossi dengan Pedrosa di belakang tertinggal 6,6 detik.

5 lap tersisa, Lorenzo masih stabil di depan dengan di susul oleh Dovi dan Marquez yang terlihat upaya mendahului Dovi sangat terlihat, Rossi makin melebar dengan Marquez di posisi ke 4. 4 lap tersisa, benar bukan, Marquez mendahului Dovisiozo. Terdepan Lorenzo, dibuntuti Marquez Dovi dan Rossi. 3 lap tersisa layaknya pembalap lain, Dovi mencoba untuk merebut posisi ke dua lagi. Namun upaya ini juga berlaku pada Rossi di belakang, terlihat upaya mendahului Dovi terlihat jelas pada detik detik 2 lap terakhir ini.

Masih 2 lap tersisa. Dovi mengambil kembali posisi ke duanya dari Marquez.  Last Lap…Lorenzo masih terdepan, disusul Dovi, Marquez dan Rossi.Dan….mendekati finish, upaya Marquez merebut posisi ke dua dari Dovi makin menjadi namun berhasil ditutup kembali oleh Dovi. Finish….akhirnya Lorenzo terdepan, di susul oleh Dovi, ke tiga ada Marquez ke empat ada Rossi dan ke lima ada Pedrosa. Race awal di musim 2016 yang menyenangkan dan juga duo Ducati yang memukau. Yamaha dan Honda luar biasa…(cicakkreatip.com)

cicakkreatip
diagnostic tool

Komentar»

1. Video Full Race MotoGP Qatar 2016 tadi malam… | cicakkreatip.com - Maret 21, 2016

[…] awal yang bagus untuk Lorenzo mengawali MotoGP musim 2016 ini. Disiarkan langsung oleh Trans7 tadi malam, totonan MotoGP Qatar kemarin memperlihatkan juga duo Ducati Iannone dan Dovisiozo […]



%d blogger menyukai ini: