jump to navigation

Yamah masih menjadi raja Sport dan Bebek.. Maret 18, 2016

Posted by cicakkreatip in : otomotif, yamaha , trackback
yamaha jatim cicakkreatip

launching-mslaz-surabaya-royall-plaza-cicak-kreatip-com-6.jpg

Yamaha masih menjadi rajanya penjualan motor sport dan bebek sport 150cc di bulan Februari ini. Dari data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) mencatat total penjualan domestik Yamaha di bulan Februari 2016 naik 24,18% dibandingkan Januari 2016. Yamaha unggul di penjualan motor sport dengan penjualan Vixioan yang masih terbanyak, sedangkan peringkat memuaskan lainnya ada pada MX King Series yang juga merajai bebek sport 150 cc paling laris.

Rincian penjualan Yamaha Vixion di bulan Februari sebanyak 21.139 unit, terdongrak 58,46% dibandingkan Januari 2016. Bukan hanya Vixion, sport baru Yamaha yang sudah pakai Shock Depan USD (Yamaha Xabre) juga tumbuh pesat, dimana baru dirilis penjualan sudah masuk angka 4.368 unit.

yamaha jatim

Dari bebek sport MX king makin sukses, dari awal muncul di Maret 2015 sampai sekarang ini Yamaha MX king terjual 155.082 unit. Setidaknya pabrikan Otomotif sudah mulai sehat lagi, pasalnya “Di bulan Februari angka penjualan mulai membaik. Bukan hanya matik dan sport, tapi moped juga naik. Bahkan MX King Series menjadi raja jualan motor bebek sport 150 cc,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). (cicakkreatip.com)

 

cicakkreatip
diagnostic tool

%d blogger menyukai ini: