Mobil listrik Bakal Ngetren di tahun 2020…

yamaha jatim yamaha jatim

mobil-listrik

Kalau sekarang memang pelaku otomotif khususnya kendaraan R2 dan 4 belum melirik sepenuhnya mengenai kendaraan dengan sumber energi listrik. Masih bersandar pada energi dari minyak bumi (BBM) yang lambat tahun akan habis. Perlu dipikirkan, jawaban pemikiran tersebut dengan membuat mobil listrik, lantas kapan mulai konsen pada kendaraan listrik?

Dikutip dari detik, Dari penjelasan Ketua TIM Mobil listrik Nasional dari ITB, Agus Purwadi, “Mobil listrik akan jadi tren dunia di 2020.” Kalau memang benar 2020 trend kendaraan listrik mulai jadi vaforit, seharusnya para orang pintar di Indonesia harus mulai bergerak, dalam hal pengembangan mobil listrik harus dimulai segera.

instagram cicakkreatip.com moladin

Dengan adanya trend kendaraan khususnya mobil listrik di 2020, jangan sampai Indonesia cuma jadi pasar jual beli negara maju saja, pasalnya Indonesia sendiri kan punya banyak tu orang pintar, jadi kenapa enggak untuk buat sendiri. Ya minimal follower gak ada masalah, daripada gak sama sekali yang isinya cuma sebagai tumpukan produk negara maju saja. (cicakkreatip.com)

  • Like Fans Page cicakkreatip di facebook.com gan disini…

7 Komentar

  1. Sayang sekali mobil listrik selo karya ricky elson udh di beli malingsia…hanya krn peninggalan rezim sby yg notabene musuh mpok gendut…diberangus dah oleh kekuasaan rezims skrg dgn alasan superbodoh tdk lolos uji emisi…sejarah akan menyalahkan kebodohan anda bila akhirnya malaysia sukses jd produsen mobil listrik selo ….sakitnya tuh disinihhh

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*