Trend pasang USB adapter di motor….

yamaha jatim yamaha jatim

image

Saat kemarin kerja dinas luar kota tepatnya di Bojonegoro, pemandangan menarik ketika melihat tunggangan bro Andre. Hal ini karena Yamaha Nmax miliknya penuh dengan pernak pernik aksesoris, seperti yang cicak jumpai di kendaraan kang angga Ndeso94 beberapa waktu lalu. Nmax Andre juga dipasang USB adapter.

image

instagram cicakkreatip.com moladin

USB adapter yang banyak difungsikan sebagai media charger smartphone sekarang ini bukan hanya nempel di charger atau PC saja, melainkan karena sekarang ini smartphone juga menjadi bagian dari bikers…walhasil ngecas pakai sumber generator kendaraan bermotor pun jadi, praktis-nya bisa pakai adapter USB seperti yang terpasang di motor bro Andre yang juga menjadi bagian dari komunitas Nmax Bojonegoro.

Penempatan USB adapter bisa diakukan dimanapun, intinya kalau bisa di taruh di tempat yang aman dari air ketika kena hujan guna terhindar dari konsleting. Namun jika memang ingin gaya…bisa dipasang dimanapun..masalah air, tenang, sudah banyak USB yang sudah ada seal atau penutup dari karet.

image
Bro Andre

Tertarik? silahkan pasang, kebetulan sumber dari charger 12 Volt, jadi bisa langsung di sambung ke battery. Tetapi sebelum pasang cek dulu ampere maksimal yang boleh masuk ke smartphone ente.

Umumnya barang ini bukan hanya ada di toko elektronik saja, melainkan “Beli Online” juga banyak. Seperti yang sudah terpasang di motor Nmax ganteng diatas ๐Ÿ˜€ย  (cicakkreatip.com)

18 Komentar

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Ubahan Pada Yamaha YZF R15 2016… | cicakkreatip.com
  2. Jambore Nasional Indonesia Max Owners | cicakkreatip.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*