Bakso Gong Ala Mekanik.. Asli Gedhe…

yamaha jatim yamaha jatim

image

Siapa sangka kalau tangan yang biasanya digunakan untuk buka baut motor kini dibuat bikin pentol bakso, hasilnya pasti luar biasa. Rasanya memang beda…apalagi konsep yang diambil adalah “Bakso Gong” bakso gedhe. Pengalaman testride makan bakso ini jujur lambung terasa mumbul….cuma kemakan separo….gak kuat.

image

instagram cicakkreatip.com moladin

Berkat adanya motivasi dari kedua orang tua dan adanya keinginan mandiri, Darmanto yang masih menyandang status bujang ini berani buka lapak. Dengan menu utama bakso Gong…warung telah berdiri di lokasi komplek perumahan angkatan laut daerah Kenjeran Surabaya.

Posisi warung memang ada di komplek perumahan, lebih tepatnya ada di jalan Suripto, jalan raya kenjeran arah pantai kenjeran sebelum SPBU ambil kiri. Memang posisinya saat ini masih kerja di bengkel, namun tanpa diketahui banyak teman kerjanya,  saat ini dia sudah memperkerjakan tiga karyawan yang diambilnya dari tempat asal-nya Wonogiri.

Harga OTR 😀 bakso gong dibandrol Rp 30ribu per porsi. Bagi yang lambungnya merasa kecil cukup makan yang standart saja yang harganya Rp 12ribu. Yang kebetulan berada di dekat lokasi…monggo bisa mampir…warungnya buka mulai jam 12 siang. Bakso Gong, lumayan buat ngerjain perut 😛 (cicakkreatip.com)

image

Yang punya bakso gong 😀 cak Dar

image

image

image

image

13 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*