Exspor Yamaha Indonesia meningkat pesat, Nmax Laris manis…

yamaha jatim yamaha jatim

testride yamaha nmax

Pasar lokal kayak kacang goreng, ternyata di pasar ekspor Yamaha Indonesia juga kebanjiran pembeli. Hal ini dirasakan oleh Yamaha Indonesia ketika melihat angka ekspor di bulan Januari 2016 ini telah melonjak naik jadi 86% dibandingkan dengan Januari 2015.

ulang tauhun r25 surabaya cicak kreatip001

instagram cicakkreatip.com moladin

Yang paling diminati oleh konsumen luar adalah YZF-R25 4.440 unit dan NMAX 4.040 unit. Kalau Namx sebenarnya sudah enggak dipertanyakan lagi, memang bukan hanya di manca negara saja yang laris…konsumen Indonesia juga memburu keberadaan Yamaha Namx ini, terutama yang standart (non ABS) pool larisnya.

”Meningkatnya jumlah total ekspor ini merupakan bukti konsumen luar mengakui kualitas produk Yamaha Indonesia. Kami pun telah membayar kepercayaan sebagai basis produksi global model seperti YZF-R25, NMAX dan MT-25, yang di market luar permintaannya terus melonjak,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Detail perbandingan penjualan yang tumbuh :

  • Sport naked bike MT-25 yang diluncurkan tahun 2015, ekspornya naik 113% di Januari 2016 (2.040 unit) dibandingkan Desember 2015 (960 unit).
  • All New Soul GT matik berteknologi Blue Core yang diperkenalkan tahun lalu juga sangat diminati di pasar ekspor. Setelah pertama kali diekspor di bulan Juni 2015 di angka 800 unit, selanjutnya konsisten jumlahnya ribuan unit di bulan-bulan sesudahnya hingga Januari 2016. Ada 3.000 unit All New Soul GT yang diekspor di Januari 2016.

Laris manis, Nmax….kapan ya bisa beli motor bongsor ini 😀 Buat temen Nouvo di rumah 😛 (cicakkreatip.com)

  • Like Fans Page cicakkreatip di facebook.com gan disini…

 

4 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*