Kasus tilang Cirebon karena bawa ransel, berikut jawaban pak Polisi

yamaha jatim yamaha jatim

bawa-tas-pemotor-ini-ditilang-polisi-cirebon-dimintai-rp-250-ribu

Ditilang di Cirebon karena bawa ransel di motor matik-nya. Diunggah di sosial media, imbasnya rame banget! Netizen berkreasi buat meme..dan lahirlah julukan Cirebon kota Tilang. Lantaran adanya berita hangat tersebut, apakah benar kejadian kena tilang bawa ransel tersebut benar benar terjadi?

meme-tarif-tilang-di-kota-cirebon-kota-tilang

instagram cicakkreatip.com moladin

Dikutip dari merdeka.com Kamis (4/2) Menurut Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Sulistyo Pudjo Hartono pemotor yang dihentikan anggota Polantas jelas melanggar aturan. “Pelanggarannya yang pertama dia (pemotor) enggak bawa STNK dan kedua tidak menggunakan helm. Akhirnya oleh anggota kami dilakukan penilangan,” katanya saat dikonfirmasi merdeka.com, Rabu (3/2).

Lantaran sekarang ini bagaimana kelanjutannya? masih dari merdeka “Bahkan dia menyebut si pemotor sudah bertemu dengan kepolisian dan mengklarifikasinya. Dirlantas Polda Jabar Kombes Pol Sugihardi mengaku, pihaknya sudah menginstruksikan jajarannya untuk menindaklanjuti adanya keluhan masyarakat soal image ‘Cirebon Kota Tilang’.” Ya…memang sangat dan sangat sensitif jika menyangkut tilang menilang, apalagi sekarang masyarakat tidak direpotkan untuk menyebarkan berita, jadinya ya..beginilah hehehe 😀 (cicakkreatip.com)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*