yamaha jatim yamaha jatim

ahrt team-cicakkreatip-com

Pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) mulai menjalani latihan intensif menjelang tes pramusim kejuaraan balap Asia Talent Cup (ATC) 2016 di sirkuit Sepang, Malaysia.  Latihan dilakukan di sirkuit Sentul, Jawa Barat dengan diikuti ke enam pembalap AHRT.

AHM_ahrs (2)

instagram cicakkreatip.com moladin

Latihan difokuskan pada kemampuan dan kecepatan beradaptasi dengan menggunakan motor jenis sport. Asia Talent Cup (ATC) sendiri merupakan ajang balap yang diselenggarakan oleh Dorna Sports sebagai penyelenggara balap tingkat dunia MotoGP untuk mencari bibit-bibit unggul pebalap muda dari Asia.

ATC diikuti oleh 7 negara, yaitu Indonesia, Malaysia, Jepang, Thailand, China, Australia, dan Filipina. Pada ajang ATC ini, setiap pebalap menggunakan motor sport berspesifikasi Moto3, Honda NSF 250R. Dari team AHRT sendiri yang diikutkan adalah Gerry Salim, Andi Farid Izdihar atau yang biasa dikenal sebagai Andi Gilang, Irfan Ardiansyah, Dwiki Hardhiana, Alif Akbar Utama dan Faldan Novayaser Mardani. Para pebalap muda ini merupakan hasil tempaan Honda Racing School yang disiapkan AHM untuk membina para pembalap muda Tanah Air sejak usia dini. Semoga menang 😀 (cicakkreatip.com)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here