14 Februari Astra Honda Motor undang Marquez dan Pedrosa ke Indonesia

yamaha jatim yamaha jatim

marquez dan pedrosa ke indonesia

Kemarin dikala perilisan Yamaha Xabre Valentono Rossi hadir di Indonesia. Bukan tidak mungkin, kini giliran Pedrosa dan Marquez yang akan kunjung ke Indonesia. PT Astra Honda Motor (AHM) mengundang Marc Marquez dan Dani Pedrosa ke Indonesia untuk menjumpai pecinta Honda dan penggemar MotoGP ‎sebelum ajang balap motor paling bergengsi ini digelar musim 2016 ini.

Penggemar berat duo rider Honda ini nantinya bisa berjumpa di Sirkuit Sentul, Jawa Barat, Minggu, 14 Februari 2016. Melalui sesi Meet and Greet para konsumen Honda bisa ketemu sama Marquez dan Pedrosa. “General Manager Marketing Planning and Analysis AHM, A. Indraputra mengatakan kehadiran kedua pebalap dunia ini khusus dipersembahkan oleh AHM sebagai bentuk apresiasi terhadap besarnya antusiasme masyarakat Indonesia terhadap MotoGP dan besarnya dukungan mereka terhadap dua pebalap Repsol Honda Team ini.”

instagram cicakkreatip.com moladin

Agenda lain selain meet and greet adalah adanya sesi peluncuran tim MotoGP 2016 dengan memperkenalkan motor yang akan dikendarai Marc Marquez dan Dani Pedrosa pada musim balap tahun ini. Tentunya tidak ada kata lain lagi bagi penggemar duo rider di Indonesia ini. Ingin ketemu Marquez dan Pedrosa? monggo bisa ngintip di Sentul… (cicakkreatip.com)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*