jump to navigation

Siapa yang disalahkan? Lampu Putih LED diportes lewat surat kabar… Januari 20, 2016

Posted by cicakkreatip in : news, otomotif , trackback

protes-pengguna-lampu-putih-di-surat-kabar

Memang betul adanya, pembaca surat kabar mengirimkan protes kerasnya terhadap lampu motor yang berwarna putih. Meski belum jelas akan warna putihnya itu maksudnya LED atau bagainama, namun sudah dipastikan motor sekarang ini banyak yang menggunakan lampu utama berwarna putih, warna putih disini karena kbanyakan babrikan tren-nya sekarang pakai lampu jenis LED.

Ngeyel lampu LED Pabrikan tidak ketilang… lag ini??

yamaha jatim

Dikutip dari isi surat pembaca di harian kedaulatan rakyat “Kepada pihak yang berwajib tolong tindak pengendara dengan warna lampu putih. Sangat menyilaukan mata dan menganggu jarak pandang bagi penajalan kaki atau pengendara dimalam hari. Terimakasih.”

Kejadian ini sebenarnya sudah ditangani oleh pak polisi beberapa waktu lalu, buktinya..beberapa watu lalu sempat dibuat heboh karena Honda CBR150R kena tilang gara gara lampu berwarna putih. Lantaran kalau sudah kayak begini siapa yang bertanggung jawab? Pabrikan kudunya bertanggung jawab!!! wag…tidak bisa begitu…kan sudah lolos uji, makanya boleh dipasarkan! lag terus siapa yang salah…ya harusnya gak ada yang disalain.

Bukan hanya lewat surat kabar, sosial media, pembaca cicak juga beberapa waktu lalu sangat benci mengenai lampu LED motor sekaranga “Saya paling benci dgn motor menggunakan lampu led, karena lampu led nya sungguh menyilaukan mata. Tapi klo lampu sorotan nya ke bawah sih gpp, yg paling kurang ajar itu, dah lampu led sorotan lampu keatas pula. Hal ini jelas sangat berbahaya bagi pengguna motor yg lain, baik pada waktu papasan ato waktu searah (sorot lampu terpantul oleh kaca spoin). Karena pengguna motor di Indonesia umumnya tidak peduli akan safety riding.” (1/12) Bambang.

Banyak Merasakan Lampu LED motor Honda menyilaukan, Ini Obatnya…

Kudunya harus dibuat peraturan baru yang mengatur penggunaan LED, standart-nya harus jelas…supaya tidak ada yang dirugikan. Baik pengguna kendaraan maupun pengguna jalan lainnya. Ternyata lampu berwarna putih (LED) bikin rame jagad otomotif, sampai 2 episode lage gagagaga 😀  (cicakkreatip.com)

diagnostic tool

Komentar»

1. Mase - Januari 20, 2016
FЭЯY - Januari 20, 2016
2. TVS Apache 200 4V resmi dijual.. 23,9 OTR jakarta | cicakkreatip.com - Januari 20, 2016

[…] Baca juga : Siapa yang disalahkan? Lampu Putih LED diportes lewat surat kabar… […]

3. discovery - Januari 20, 2016

apa maksudnya lampu putih rem belakang?nah yg itu sih luar binasa gebleknya..langsung pasang lampu jauh aja ketemu yg begitu biar sama2x silau (syarat & ketentuan berlaku :mrgreen: )

cicakkreatip.com - Januari 21, 2016

jiah……iki 😀

4. yy - Januari 21, 2016

klo sudah begitu tidak ada yang mau di salahkan,klo mencari yang salah yaaa sudah ada di penjara …..wkwkwkwwkwkwkk



%d blogger menyukai ini: