yamaha jatim yamaha jatim

image

Innalillahi wainalillahi rojiun. Kembali jagad hiburan tanah air berduka, dikabarkan bahwa Komedian Budi Anduk meninggal dunia, Senin (11/1/2016) di Rumah Sakit Medistra Jakarta. Awalnya kabar tersebut diperoleh dari akun Twitter salah seorang sahabat Budi Anduk, Mama Suherman @maman165.

Isi Twitt-nya adalah “Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun. Turut berduka atas wafatnya sahabat kami, anggota @PP_PasKI Budi Anduk,” cuit Maman beberapa menit yang lalu.

instagram cicakkreatip.com moladin

Dari berita yang tersiar di akun Twitter tersebut, setelah ditelusuri di ruang ICU, memang benar komedian kocak ini telah pulang ke rahmatullah. Dikutip dari Liputan6 (11/1) “di ruang ICU, terlihat beberapa anggota keluarga tengah berkumpul di ruang lobi yang dijaga petugas keamanan. Ada beberapa sanak keluarga yang menangis menyiratkan kesedihan. Ketika dikonfirmasi, petugas keamanan pun membenarkan. “Iya benar (meninggal),” ujarnya singkat. Hingga berita ini diunggah, beberapa tamu undangan masih terus berdatangan melihat kondisi Budi Anduk.

Selamat jalan, semoga amal ibadahnya diterima disisinya, amin….(cicakkreatip.com)

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here