Fino 125 Blue Core resmi launching, Harga 16 juta’an…

yamaha jatim yamaha jatim

image

Seperti beritanya kemarin, hari Sabtu (9/1) ini Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) merilis skutik retro-nya yang mendapat engine dan teknologi baru. Yamaha Fino 125 Blue Core, kapasitas engine dinaikkan dengan teknologi Blue Core telah dibandrol dengan harga OTR Jakarta Rp16.250 juta.

Karena dalam penilaian YIMM desain Fino masih bisa diterima konsumen, walhasil hampir tidak ada perubahan..tetapi selain engine yang diperbesar menjadi 125 cc dan dibekali teknologi Blue Core, yang menarik dan yang menjual banget dari Fino 125 Blue Core ada pada fitur-nya. Fitur ini terbilang lebih diatas kompetitor dekatnya, fitur ini adalah Advance Key System yang memiliki fungsi sebagai Answer Back dan Auto Open Key Shutter.

instagram cicakkreatip.com moladin

Harga OTR New Fino 125 Blue Core di Jawa Timur

Fitur yang dimaksud adalah anak kunci yang dilengkapi dengan remote, remote dengan satu tombol dengan pengoperasian jika ditekan satu kali kita bisa mengetahui posisi motor dengan ditandai lampu sein menyala satu kali disertai dengan suara. Jika tombol ditekan selama dua detik, maka penutup kunci kontak (key shutter) akan terbuka dengan lampu yang ada di lubang kunci akan menyala juga. Ini yang menurut cicak sangat menarik sekali..hal ini bisa disamakan dengan fitur yang ada di skutik impor Yamaha Grand Filano.

image

Pilihan warna memang klop dengan apa yang cicak rilis kemarin, ada dua pilihan, premium dan sporty. Pilihan Premium memiliki tiga warna, diantaranya adalah warna black espresso, red berry late dan wite capuccino. ketiganya memiliki dua kombinasi warna yang menarik dengan jok berwarna coklat dan tulisan Fino berbentuk 3D. Untuk versi sporty kali ini juga memiliki tiga pilihan warna, ada sportif noir, esprit bleu dan actife rounge. Bedanya dengan versi premium terlihat pada motif striping dan nama fino-nya yang terbuat dari stiker serta jok yang berwarna hitam standart. Spesifikasi New Fino 125 Blue Core ada dibawah ini…(cicakkreatip.com)

Dimensi
P X L X T : 1870mm X 700mm X 1066mm
Jarak Sumbu Roda: 1260mm
Jarak Terendah ke Tanah: 135mm
Tinggi Tempat Duduk: 745mm
Berat Isi: 98 kg
Kapasitas Tangki Bensin: 4,2 L

Mesin
Tipe Mesin: Air cooled, 4-stroke, SOHC
Jumlah / Posisi Silinder: Single cylinder
Diameter X Langkah: 52,4 x 57,9 mm
Volume Cylinder: 125 cc
Perbandingan Kompresi: 9,5 : 1
Daya Maksimum: 7.0 kW (9.52 PS) / 8000rpm
Torsi Maksimum: 9.6 N.m (0,98 kgf.m) / 5500rpm
Sistem Starter: Elektrik & kick starter
Sistem Pelumasan: Basah
Kapasitas Oli Mesin: Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
Sistem Bahan Bakar: Fuel Injection
Tipe Kopling: Kering, sentrifugal
Tipe Transmisi: V-belt automatic

Rangka
Tipe Rangka: Underbone
Suspensi Depan: Teleskopik
Suspensi Belakang: Unit swing
Ban Depan: 70/90-14M/C 34P
Ban Belakang: 80/90-14M/C 40P
Rem Depan: Disc brake
Rem Belakang: Drum brake

Kelistrikan
Sistem Pengapian: TCI
Battery: YUASA/YTZ4V
Tipe Busi: NGK/CR6HSA

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Pernah jadi pembalap Suzuka 8 Hours, Minoru Morimoto jadi Presiden Direktur baru Yamaha Indonesia… | cicakkreatip.com
  2. Extended Service, New Fino 125 Blue Core Gratis Service selama 2 Tahun di DDS | cicakkreatip.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*