jump to navigation

Karena pasokan Vendor terlambat, Launching Satria F 150 Injeksi kemungkinan diundur lagi… Januari 8, 2016

Posted by cicakkreatip in : berita motor baru, otomotif, suzuki , trackback

suzuki-satria-f-injeksi-syuting-iklan-di-sentul-cicakkreatip-com

All New Suzuki Satria F 150 Injeksi digosipkan bakal dilaunchin di awal tahun 2016, mengenai bulan-nya tentu bulan Januari yang masih menjadi suasana tahun baru menjadi pilihan. Lantaran waktu launching yang tinggal menghitung hari saja, kini ada kabar bahwa launching All New Suzuki Satria F 150 Injeksi bakal diundur lagi. Jadi kapan kepastian launching-nya?

>>Info ini berwal dari status jaringan diler techno racing manufacture, dikutip dari status-nya (1/8) bahwa “Launching All New Satria F150 Injeksi yang rencananya akan di launching 29 Januari 2016 ada kemungkinan mundur lagi di bulan Februari 2016. Ini dikarenakan ada keterlambatan pasokan parts dari salah-satu vendor”.

yamaha jatim

Karena salah satu pasokan part dari vendor telat, itulah alasan kenapa launching diundur. Pihak Suzuki Motor Indonesia dalam menghadirkan Satria F 150 Injeksi ini terkesan hati hati banget, tidak grusah grusuh..yang pasti harapannya produk yang bakal segera dilaunching ini benar benar istimewa. Kemungkinan mundur lagi…seng sabar ya bosss. (cicakkreatip.com)

diagnostic tool

%d blogger menyukai ini: