jump to navigation

Bintang Sinetron Anak Jalanan Dylan Putra Allen Carr Ditangkap Setelah kepergok Nyabu.. Januari 8, 2016

Posted by cicakkreatip in : campur, news, umum , trackback
yamaha jatim yamaha jatim

dylan-putra-allen-carr-pemain-sinetron-anak-jalanan-ditangkap-polisi-setelah-kepergok-nyabu-02-pertamax7-com

Berita ini menjadi pembincangan hangat khususnya yang sering nonton sinetron Anak jalanan. Artis berinisial DPA yang berperan di sinetron Anak Jalanan dikabarkan sedang diamankan polisi di kawasan Ceger, Jakarta Timur. Adanya penangkapan ini dikarenakan pemeran tokoh Rio di sinetron Anak Jalanan ini sedang memakai narkoba jenis Sabu.

Dikutip dari Kompas (1/7) “(DPA ditangkap) saat berkegiatan di Ceger. Yang jelas, waktu itu kami tangkap, dia seniman dan sedang shooting, ungkap Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Juang Andi Priyanto di Markas Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (7/1/2016).”

yamaha jatim

Dylan Putra Allen Carr (DPA) diamankan bersama alat bukti berupa satu linting ganja. Dan dari segi test urine memang positif bahwa pemeran sinetro yang lagi digandrungi anak muda jaman sekarang ini menggunakan narkoba jenis ganja dan sabu. Pihak polisi sendiri menyatakan DPA telah melanggar Pasal 111 ayat (1) Sub Pasal 127 ayat 1 huruf (a) Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2006 tentang Narkoba dengan ancaman hukuman penjara maksimal 12 tahun. (cicakkreatip.com)

diagnostic tool

Komentar»

1. lamik gemini - Januari 8, 2016

duhh..narkoba memang membawa sengsara.. padahal udah enak-enak jadi artis..

2. FЭЯY - Januari 8, 2016


%d blogger menyukai ini: