jump to navigation

Berita duka, MC Orkes dangdut Sonata si Rambut Jagung meninggal saat mengisi acara di alun alun Ponorogo Januari 1, 2016

Posted by cicakkreatip in : news, umum , trackback
yamaha jatim yamaha jatim

image

Kematian memang tidak bisa ditebak, tanpa sakit, kondisi masih bisa teriak teriak…tiba tiba beberapa menit langsung menghembuskan nafas terakhir. Seperti berita duka kali ini… MC Sagila si Rambut Jagung meninggal dunia disaat mengisi acara tahun baru di   Ponorogo.

image

yamaha jatim

MC Sagila si Rambut Jagung meninggal dalam acara menyambut tahun baru 2016 di alun alun Ponorogo. Setelah mempersilakan artis dari sagila menyanyi dia terjatuh dan di bawa kerumah sakit terdekat, dan tidak lama kemudian telah dikabarkan MC dari Sagila tersebut meninggal dunia. Meninggalnya MC Sagila si Rambut Jagung tersebut di karenakan Terkena Stuk Otak kecilnya pecah.

Sejatinya tidak ada yang tau kita menghembuskan nafas terakhir kapan, dalam kondisi apa, umur kita yang tau hanyalah Gusti Allah selaku sang pencipta. Makanya tetap berada dijalan yang lurus…lakukan perintahnya dan jauhi larangannya, enggak tau kan…! misal saja kalau 2 hari lagi kita ttup usia?? semua itu kuasa gusti Allah…. sholat rek…. (cicakkreatip.com)

diagnostic tool

%d blogger menyukai ini: