Sambut tahun baru 2016, ternyata penjualan Kondom Meningkat..!

yamaha jatim yamaha jatim

image

Radak gimana gitu ketika nulis artikel ini, pasalnya mengintip rentetan berita sambut tahun baru 2016 ternyata ada yang sudah kebanjiran rizeki. Siapa? yang pasti toko penyedia alat kontrasepsi macam Minimarket, Apotik, dll. Tahun baru ternyata dagangan mereka yang laris adalah Kondom, penjualannya melonjak jika dibandingkan hari-hari biasa?

Daftar tempat perayaan tahun baru 2016 di Surabaya

instagram cicakkreatip.com moladin

Dikutip dari Okezone (   Menurut Dw, beberapa hari menjelang pergantian tahun, kondom di apotiknya bisa terjual lima pack besar sehari. Harga satu pieces kondom getar sebesar Rp19 ribu. Mereka yang membeli kondom jenis ini, kebanyakan masih berusia muda. Bahkan, ada yang berstatus pelajar.

Selain di minimarket, ternyata pembelian alat kontrasepsi ini juga mengalami lonjakan di Apotik Kimia Farma dan juga Toko Obat yang dekat dengan Hotel. Imri, Pemilik Toko Obat Berizin di kawasan Hotel Melati Nagoya ini mengungkapkan, penjualan kondom meningkat sehari menjelang pergantian tahun baru. Rata rata kenaikan penjualan itu mencapai 15 persen dibanding hari sebelumnya.

Waduh…laris manis!! syukurlah kebanjiran rizeki, tetapi ingat..yang masih pacaran, yang bukan mukhrim..jangan macam macam, nanti bisa dikalungi kesusahan loh sama gusti Allah. Macam macam-nya khusus bagi yang sudah suami istri saja 😀 (cicakkreatip.com)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*