yamaha jatim yamaha jatim

surabaya-car-free-night-2015
Merayakan tahun baru di Surabaya biasanya diramekan dengan acara car free night, tahun 2014 lalu memang rame banget, namun jangan harap untuk car free night 2016 kita bisa melihatnya, pasalnya Polda Jawa Timur melarang kendaraan dari luar Surabaya masuk dan tak akan ada lagi car free night.

Dikutip dari jatim.metrotvnews “Kapolda Jawa Timur Irjen Polisi Anton Setiadji mengatakan car free night pada 2016 ditiadakan untuk mengurangi adanya kerumunan massa yang bisa memudahkan aksi terorisme menyelinap masuk. Sikap tersebut telah dikordinasikan Pemerintah Kota Surabaya. Tindakan itu dilakukan sebagai langkah antisipasi adanya terorisme. Belakangan, Polda Jawa Timur telah mengamankan tiga terduga teroris di Mojokerto, dan satu orang dari Gresik pada Desember ini.

“Di Surabaya Raya (Surabaya, Sidoarjo dan Gresik) kami sterilkan dari car free night. Kalau di Jatim kami siagakan saja agar anggota fokus melakukan pengamanan,” jelasnya. Wag enggak ada car free night…mudah mudahan gak ada konvoi pakai kenalpot brong nig!! (cicakkreatip.com)

moladin

kepala-halaman-up-date-2-agustus-2015267

 

5 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here