jump to navigation

Akhirnya Produsen Terompet Bersampul Al Quran Minta Maaf! Desember 29, 2015

Posted by cicakkreatip in : news, umum , trackback
yamaha jatim cicakkreatip

 terompet-bersampul-alquran-cicak-kreatip-com-2

Yang bikin geger sudah minta maaf. Pembuat terompet tahun baru yang berbahan sampul Al Quran di sebuah mini market di Kabupaten Kendal yang sempat buat heboh dan membuat resah amsyarakat khususnya umat muslim kali ini sudah meminta maaf. Al Ashfrihana pemilik CV Ashfri Adv selaku produsen meminta maaf.

terompet-bersampul-alquran-cicak-kreatip-com

yamaha jatim

Permintaan maaf ini ditujukan untuk semua eleman masyarakat khusus umat muslim, beriku permintaan maaf yang cicak kutip dari tribunjateng.. “Kami memohon maaf kepada seluruh elemen masyarakat atas kejadian inï,” tandasnya dalam siaran tertulis yang diterima Tribun Jateng, Senin (28/12/2015). Baca juga : Sport Fairing 250 cc Suzuki…! Rame kan?

Menurutnya, kejadian tersebut murni karena kurangnya pengawasan di bagian produksi, sehingga menggunakan bahan kertas sampul tersebut. Pihaknya juga menegaskan, telah menarik seluruh terompet produksinya. Al Ashfrihana juga mengaku siap bertanggung jawab atas produk yang telah dibuat perusahaannya. Terompet berbahan sampul Al Quran tersebut saat ini ditarik dari peredarannya, termasuk di wilayah Alfamart Kendal (cicakkreatip.com)

cicakkreatip
diagnostic tool

Komentar»

1. Mase - Desember 29, 2015

Nah loh



%d blogger menyukai ini: