jump to navigation

Ulang tahun Komunitas Blogger Jatim “Jatim Otoblog” Part 4 Desember 28, 2015

Posted by cicakkreatip in : komunitas motor, otomotif, umum , trackback
yamaha jatim cicakkreatip

ulang tahun jatim otoblog ke 4 pacet-cicak-kreatip

Masih dalam suasana ulang tahun komunitas blogger jatim “JatimOtoblog” yang ke 4 gan! Sebelumnya liputan ini adalah potongan yang ke 4, cicak sengaja bikin ulasang berlanjut…pasalnya sangat buanyak sekali yang perlu di eksplor aktivitas ulang tahun kemarin, hal ini dikrenakan banyaknya yang kudu disampaikan kepada pembaca, mulai dari misi social…sampai misi eksplor wisata yang ada di Mojokerto, termasuk keberadaan Candi-candi yang tersebar.

Acara tumpengan sudah dilakukan hari Sabtu malam hari di Villa Ilyas, keesokan harinya rekan JatimOtoblog ada yang incip mandi di pemnadian air panas. Tidak jauh dari Villa..kurang lebih 300 meteran dari Villa. Sudah terkenal juga pemandian ini, untuk masuk ke kolam…tiket masuk per kepala adalah Rp 10 ribu. Kolam pemandian sebenarnya dibagi tiga…

yamaha jatim

Jujur suasana kolam layaknya sama seperti 4 tahun cicak kesana, pas masih bujang, pulang kerja sama rekan kerja langsung otw. Kayaknya untuk urusan pengembangan pemandian ini masih terbilang minim…tidak banyak yang berubah. Dari kolam, sesungguhnya sangat betah berdiam disana…jiah, tau sendiri kan kalau kolam pemandian, banyak yang mandi, terutama para gadis…jiah…kunang kunang melihatnya…kalau diterusin bisa-bisa..aggg sudah lag!!

villa-ilyas-pacet-cicak-kreatip-5

Mandi selesai, kembali ke villa..dan semuanya siap makan page…setelah itu baru bergegas menuju ke wisata candi, tetapi sebelumnya kita semua melakukan misi social dulu…ada sedikit rizeki yang kudu kita sampaikan ke yang membutuhkan. Kala itu perjalanan menuju lokasi melewati jalan yang asli keren…keren dibuat foto, keren dibuat testride…dan kala itu ada beberapa member yang membawa skutik Yamaha Nmax, MT25…hem, kayaknya cocok buat melewati tanjakan, jalan terjal…next part 5 cicak bahas wawancara dari joki…rasanya gimana…(cicakkreatip.com)

cicakkreatip
diagnostic tool

%d blogger menyukai ini: