yamaha jatim yamaha jatim

image

Memang sport 2 silinder 250cc di tahun depan (2016) gambarannya makin menggiurkan, bahkan dari pemberitaannya sekarang ini, bisa dikatakan tahun 2016 bakal ada duel khusus sport 250 cc dari empat pabrikan Jepang. Meneruskan saja update berita sport 250 cc, kabar sport Honda CBR250RR memang akhir-akhir ini kenceng banget, dan kini kabar baru mengenai motor tersebut adalah CBR250RR versi Indonesia tidak dilengkapi shock USD.

Memang kabar ini cuma datang dari obrolan para pembaca, namun jika benar tanpa shock USD layaknya model yang sudah digembor gemborkan, konsumen apa tidak kecewa??  Dikutip dari kang Aripitstop “Katanya jangan terlalu tinggi harapan soal CBR 250 di indo kang. Kabarnya disini vendor vendor-nya belum bisa bikin beberap part seperti di Honda Jepang. Dan bakal didowngrade abis abisan gak ada USD, ga banana swing arm dll. Buat neken biaya produksi. Kisaran harga “mungkin” 70jt an”

moladin

Nah…cukup membuat kaget bukan?? zo tidak lag, wong benar tidaknya hal ini…direalisasi atau tidaknya wacana tersebut masih belum kesampaikan. Memang harga menjadi hal yang paling diunggulkan, namun kalau beberapa part unggulan dipangkas abis habisan, yo..pastinya bakal kecut. Masak sih Honda CBR250RR ada dua versi? versi Indonesia yang bisa dibilang down grade, dengan versi Jepang…? Sama sama belum tau bukan, daripada bicara-nya makin disangka BC, ditunggu samasama saja launching-nya (cicakkreatip.com)

6 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here