2016 Empat Pabrikan Jepang adu motor 250 cc!! Yo kan tambah Rame..

yamaha jatim yamaha jatim

image

Yo kan…rame, memang rame cikal bakal motor sport 250 cc. Sekarang ini di media otomotif lagi hangat hangatnya membahas sport 250 cc dari pabrikan Jepang. Lag…gimana enggak, 2016 nanti keempat pabrikan Jepang ikut ambil bagian di kelas ini..sudah tau kan bocorannya? Kawasaki, Suzuki, Honda…semuanya ikut bikin sport 250 cc.

Sebenarnya tidak pakai nunggu tahun 2016, sekarang ini saja sudah rame sport 250 cc. Tidak heran kalau semua pabrikan Jepang ikut ambil bagian. Bisa cicak bilang begitu dikarenakan empat pabrikan besar Jepang tersebut sudah menyiapkan motor 250 cc versi masing masing pabrikan.

instagram cicakkreatip.com moladin

Yang dilansir oleh Morebikes, Rabu (23/12/15), majalah otomotif Jepang, Young Machine menyajikan empat motor sport 250cc dari empat pabrikan Jepang. Majalah itu mengatakan, semua produsen motor itu bersiap-siap untuk melahirkan motor sport 250cc dan akan saling bersaing.

Lantaran bocoran-nya motor apa saja yang disiapkan ke 4 pabrikan Jepang? Sebenarnya berita bocoran-nya sudah lama terdengar, seperti pabrikan Honda sedang mempersiapkan CBR250RR dua silinder, di tokyo motor show sudah nogol konsepnya…betul bukan?

Terus yang lain? Suzuki yang kali ini terdiam ujug-ujug juga menyiapkan Suzuki GSX-R250, dan yang lainnya sudah dipasarkan terlebih dahulu, seperti Kawasaki Ninja 250 dan Yamaha YZF- R25. Jangan heran ya kalau 2016 bakal digrebek sport 250 cc dua silinder, komplit lagi…tinggal milih, selera kita pabrikan mana? Suzuki, Honda, Yamaha, Kawasaki…(cicakkreatip.com)

3 Komentar

1 Trackback / Pingback

  1. Sport Fairing 250 cc Suzuki…! Rame kan? | cicakkreatip.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*